Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Avanza Jadi Mobil yang Paling Banyak Dipasangkan Iklan

Berita Otomotif

Avanza Jadi Mobil yang Paling Banyak Dipasangkan Iklan

JAKARTA – Toyota Avanza menjadi mobil terbanyak yang dipasang iklan oleh KarAds, hal ini tentunya menguntungkan para pelaku bisnis taksi online untuk mendapatkan income tambahan.

MPV menjadi mobil terbanyak yang dipasangkan iklan di Jakarta. Jumlah tersebut sesuai dengan banyaknya jenis mobil yang paling banyak terjual di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh I Made Harta Wijaya, CEO & Founder Karads, di sela-sela acara Afternoon Coffee with Partners beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui KarAds merukan perusahaan penyedia media advertising luar ruang yang menggunakan mobil pribadi sebagai media. Memanfaatkan technology digital, baik dalam hubungan dengan pengemudi mobil maupun dalam menyediakan pengukuran terhadap efektifitas pemasangan iklan.

KarAds menawarkan kompensasi dan program menarik bagi anggotanya yang merupkan pemilik mobil. Semua bisa didapat oleh pemilik mobil tanpa harus mengubah kebiasaan mengemudi sehari-hari.

Baca juga : Bisnis Menarik untuk Mobil Pribadi Anda

Lebih lanjut, dalam acara tersebut Made menyebutkan bahwa MPV khususnya Toyota Avanza menjadi mobil yang paling banyak digunakan untuk dipasangkan iklan.

“MPV khususnya Toyota Avanza menjadi mobil yang paling banyak untuk dipasangkan iklan. Selain itu, mobil-mobil lain seperti City Car juga sudah mulai banyak dipasangkan iklan,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan dari mobil beriklan tersebut, kebanyakan adalah kendaraan yang digunakan juga untuk taksi online. Dengan demikian, maka pemilik kendaraan bisa memiliki tambahan lain dari kendaraanya selain dari taksi online.

“Jadi partner kami yang dipasangkan iklan itu kebanyakan adalah taksi online. Selain mereka mendapatkan uang dari taksi online, mereka juga mendapatkan uang dari dipasangkannya iklan di mobil mereka,” ungkapnya.

Dengan digunakan sebagai taksi online, Ia juga menyebutkan bahwa partner bisa memenuhi syarat dengan mudah.

“Syarat untuk menjadi partner kami salah satunya adalah mobil harus terus bergerak dan mencapai minimal 1000 km dalam satu bulan. Dengan mobil digunakan untuk taksi online, maka partner bisa mencapai jarak tempuh tersebut dengan mudah,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang