Bisnis Menarik untuk Mobil Pribadi Anda

Berita Otomotif

Bisnis Menarik untuk Mobil Pribadi Anda

JAKARTA – Kendaraan kini ternyata tidak hanya dimanfaatkan sebagai alat transportasi tapi juga sebagai media untuk memasang iklan.

 

Salah satu perusahaan yang memanfaatkan hal tersebut adalah KarAds. Perusahaan yang dimiliki oleh PT Transhub Jaring media ini kini sudah memiliki sedikitnya 2.000 anggota dan seluruh mobilnya telah dipasangkan iklan.

“Saat ini kendaraan khususnya mobil sekarang sudah semakin luas penggunaannya. Tidak hanya sebagai alat transportasi tapi juga bisa sebagai media iklan bergerak. Media ini lebih murah dibandingkan dengan billboard namun memiliki efesiensi yang tinggi,” ungkap I Made Harta Wijaya, Founder & CEO KarAds.

Tak hanya itu, Ia pun menambahkan bahwa dengan media ini, maka masyarakat berkesempatan untuk mendapat dana tambahan, sesuai dengan iklan yang dipasangkan. Dengan demikian, pemasang iklan dan pemilik mobil bisa saling merasakan manfaat. Menariknya, bila iklan terpasang maka pelanggan tidak perlu mengubah kebiasaan mengemudinya.

“Jadi mobil-mobil yang digunakan adalah mobil-mobil pribadi. Umumnya, mobil-mobil tersebut adalah kendaraan yang digunakan untuk bekerja. Nah, mereka tidak perlu mengganti rute mereka. cukup jalani saja kendaraannya seperti biasa dan mereka bisa mendapat tambahan uang,” ungkapnya.

Untuk menjadi partner mobil, pelanggan cukup mendownload aplikasi Karads di Google Play. Selanjutnya, KarAds akan mengirimkan iklan-iklan yang bisa dipasangkan oleh pemilik kendaraan. KarAds akan mengirimkan uang untuk iklan yang dipasangkan per bulannya.

“Hingga akhir tahun nanti kami berharap bisa mencapai sekitar 8000 unit mobil yang bisa dipasangkan iklan. Dengan demikian, pemasang iklan tidak terpaku pada iklan konvensional, namun juga iklan berjalan seperti yang kami tawarkan,” pungkasnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support