Auto2000 Kini Hadir di Kota Depok

Berita Otomotif

Auto2000 Kini Hadir di Kota Depok

DEPOK – Auto2000 kembali memperluas jaringannya di wilayah Jawa Barat dengan meresmikan Auto2000 Grand Depok City (GDC) yang merupakan cabang pertama di wilayah Depok, Jawa Barat.

Auto2000 Grand Depok ini berlokasi Jl. Boulevard Raya Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, 16412 dan nomor telepon (021) 29502000. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 8.136 meter persegi dengan luas bangunan  mencapai 3.418 meter persegi.

"Dengan dibukanya cabang Depok, total Auto2000 sudah memiliki 110 cabang yang siap memberikan pelayanan lebih maksimal bagi seluruh pelanggan Toyota di Indonesia,” Ujar Chief Executive Auto2000 Agus Prajitno saat Grand Opening Auto2000 Grand Depok City, Depok.

Sebagai cabang yang pertama di kota Depok, Auto2000 GDC hadir sebagai cabang transformasi dan terlihat berbeda dari sisi design, baik interior maupun furniture yng digunakan. Interiornya mengambil tema Homey Ambience dengan mengedepankan unsur – unsur kayu  dan warna lembut agar nyaman seperti di rumah. Sedangkan dari sisi Dengan furniture, mengambil tema casual, simple dan modern sehingga memberikan kesan mewah namun tetap mengedepankan identitas Auto2000 dan Toyota.

Dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service dan sparepart). Untuk bengkel, cabang ini sudah ditunjang dengan 22 stall produksi yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance, dan 7 stall khusus untuk pelayanan lainnya.

Menariknya, selain melayani perawatan kendaraan Toyota, di bengkel ini juga sudah disediakan stall khusus untuk divisi komersial Dyna. Dengan demikian kendaraan-kendaraan komersial yang memang saat ini sedang fokus untuk melakukan pengembangan di kota Depok dapat lebih mudah dalam perawatannya.

Tercatat sepanjang tahun ini, Auto2000 sudah membuktikan komitmen lebih mudah dengan membuka total 9 cabang yang tersebar di tanah air. Di antaranya seperti Auto2000 Dramaga Bogor, Binjai, Medan Marelan, Tulang Bawang, Way Halim, Pasar Kamis, BSD City, Jatiasih dan yang terbaru Grand Depok City. Agus pun menambahkan tahun 2018 akan terus memperluas jaringan agar pelanggan lebih mudah mendapatkan layanan Auto2000.

“Tahun depan kami akan tambah cabang lagi agar kami lebih dekat dengan pelanggan”, pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual