Auto2000 Tingkatkan Layanan After Sales untuk Puaskan Pelanggan

Panduan Pembeli

Auto2000 Tingkatkan Layanan After Sales untuk Puaskan Pelanggan

TANGERANG – Auto2000 mengumumkan penambahan armada Toyota Home Service (THS) dan fitur aplikasi guna memuaskan para pelanggannya.

Auto2000 sebagai salah satu jaringan dealer resmi Toyota Indonesia, melakukan penambahan layanan bagi para pelanggan setianya. Bertempat di Auto2000 BSD City, Astra Biz Centre, Serpong, Selasa 10 Juli 2018, seremonial acara peresmian tersebut di atas resmi diluncurkan.

Auto2000 melakukan penambahan armada THS yang sebelumnya berjumlah 294 unit, kini menjadi 359 unit kendaraan. Adapun terdiri dari beberapa model kendaraan seperti 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit sepedamotor, 5 unit PLD (Dyna) dan 2 unit Toyota Fortuner.

2 unit Toyota Fortuner dikategorikan sebagai layanan premium yang menyasar pengguna kendaraan seperti Toyota Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Velfire, Crown dan Lexus.

Penambahan layanan tersebut diharapkan mampu menjawab kebutuhan para pelanggan. Dengan memanfaatkan THS, para pelanggan setia Auto2000 dapat melakukan perawatan berkala kendaraan kesayangannya tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari.

THS dari Auto2000, dikatakan memiliki keunggulan yakni kualitas mekanik yang sesuai standar Toyota dan konsumen tidak dikenakan biaya tambahan, karena tarifnya sama dengan datang langsung ke bengkel resmi.

Baca juga : Auto2000 Berikan Sumbagan Melalui Toyota Avanza Berbagi

Adapun bentuk layanan dari THS Auto2000 dapat melakukan servis berkala mulai dari 10 ribu hingga 50 ribu kilometer.  Layanan ini juga dapat melakukan layanan service ringan dengan durasi di bawah 2 jam.

“Pada tahun ini, Auto2000 berupaya untuk memberikan nilai tambah dengan memberikan inovasi layanan yang memudahkan pelanggan. Hari ini kami juga memperkenalkan layanan THS Premium yang hadir melengkapi,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Selain itu Auto2000 juga melakukan penambahan inovasi pada fitur aplikasi mereka yakni Auto2000 Mobile. Salah satu penambahannya adalah pemilihan mekanik THS yang diinginkan konsumen. Konsumen dapat memilih berdasarkan nama dan foto mekanik yang tersedia.

Fitur lainnya adalah trade-in dan credit simulation. Calon pembeli tidak hanya disodorkan ragam pilihan model mobil Toyota, namun dimudahkan dalam memiliki kendaraan tersebut.

“Penambahan fitur pada Auto2000 Mobile sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’. Kami paham bahwa pelanggan saat ini ingin mendapatkan layanan yang lebih cepat, praktis namun tetap personal. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual