Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Beri Diskon untuk Servis Mobil Jelang Lebaran

Berita Otomotif

Auto2000 Beri Diskon untuk Servis Mobil Jelang Lebaran

JAKARTA – Auto2000 memberikan program promosi berupa diskon bagi mobil-mobil yang melakukan servis jelang libur Lebaran dan mudik 2018 yang jatuh pada Juni nanti.

Program tersebut diberi nama ‘Pre Holiday Campaign’ dan ditujukan bagi mereka yang ingin melakukan pengecekan kondisi mobil sebelum libur panjang Lebaran tahun ini. Jaringan dealer Toyota paling besar di Indonesia tersebut mengadakannya mulai 7 Mei hingga 2 Juni mendatang.

Ada beberapa diskon yang diberikan Auto2000. Pertama adalah potongan biaya jasa servis berkala sebesar 25 persen bagi mobil-mobil berjarak tempuh di atas 100 ribu km. Sementara, untuk kendaraan-kendaraan dengan jarak tempuh di bawah 100 ribu km, ada potongan harga 20 persen.

Selanjutnya adalah diskon bagi beberapa suku cadang. Misalnya saja oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic sebesar 20 persen dan oli TMO Synthetic sebanyak 10 persen. Sementara Toyota Gear Genuine Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner serta minyak rem masing-masing 5 persen.

Auto2000 juga merekomendasikan agar para pemilik kendaraan Toyota terlebih dahulu melakukan service booking, baik melalui telepon maupun situs resmi Auto2000. Service booking dapat pula dilakukan via aplikasi Auto2000 Mobile.

Caranya, konsumen bisa memilih menu Workshop di  dalam aplikasi kemudian mengatur waktu kedatangan sesuai keinginan.

Ada pula layanan Toyota Home Service (THS) jika pelanggan tak mau repot datang serta antre di bengkel resmi Auto2000. Layanan ini bisa diakses melalui telepon, website Auto2000.co.id, atau via aplikasi Auto2000 Mobile, kemudian melakukan servis berkala di waktu dan lokasi yang diingingkan. Pemilik mobil Toyota yang memesan THS juga mendapatkan benefit dari program ‘Pre Holiday Campaign’ ini.

Auto2000 mempunyai 118 outlet dengan persebaran di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali. Sebanyak 14 di antaranya merupakan outlet V yang hanya melayani jual-beli kendaraan, sementara 88 outlet lain adalah VSP yang melayani jual-beli dan servis kendaraan. Adapun 16 outlet sisanya ialah VSP+BP untuk jual-beli, servis, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang