Audi C-BEV Concept untuk Frankfurt

Mobil Baru

Audi C-BEV Concept untuk Frankfurt

FRANKFURT - Pabrikan mobil ternama bakal meramaikan Frankfurt Motor Show 2015 yang digelar dalam waktu dekat. Dan Audi akan menampilkan mobil konsep baru dengan desain aduhai dan teknologi mutakhir.

Perusahaan otomotif berlogo empat cincin ini rencananya akan menampilkan mobil konsep crossover berkode C-BEV yang belakangan dikabarkan akan menjadi keluarga Q. Audi Q6 tepatnya.

Belum ada keterangan resmi Audi menyatakan mobil itu adalah mobil konsep baru mereka. Namun beberapa media ternama Eropa seperti dilansir AutocarUK menjelaskan Audi Q6 akan mengusung teknologi listrik untuk menyaingi Tesla Model X yang dikenal sebagai crossover bertenaga listrik asal Amerika Serikat (AS).

Audi C-BEV Concept diharapkan menggunakan powertrain R8 e-tron yang mulai diluncurkan pada tahun 2018 mendatang.

Teknologi penggerak Audi R8 e-tron menyemburkan tenaga 456hp dan torsi 919 Nm. Sementara salah satu sumber Audi menyebut penggerak Audi C-BEV Concept mencapai 500 hp sehingga mampu menggerakkan dari 0-100 kpj dalam hitungan 3,9 detik dan mampu mencaapai kecepatan maksimal 250 kpj.

Besar kemungkinan mobil konsep ini juga yang akan mengusung sistem pencahayaan baru. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support