Apparel Legendaris untuk Bikers Hadir di Indonesia

Berita Otomotif

Apparel Legendaris untuk Bikers Hadir di Indonesia

JAKARTA – Kushitani Indonesia hadir untuk memenuhi kebutuhan apparael bagi para bikers Tanah Air.

Melalui RC Motogarage, Kushitani menawarkan produk-produk apparel yang aman dan nyaman. Produk asal Jepang ini telah eksis sejak 1953 dan memiliki ragam pelengkap berkendara mulai dari sarung tangan, jaket, celana, sepatu hingga baju balap.

Namun RC Motogarage memasarkan beberapa produk terbatas karena disesuaikan dengan karakteristik Indonesia yang beriklim tropis. Gerai ini memasarkan jaket harian berbahan mesh dan leather. Selain itu, mereka juga meniagakan sarung tangan baik untuk harian maupun balap.

“Kushitani merupakan produk legendaris asal Jepang. Namun di Indonesia tidak banyak orang yang tahu, paling hanya orang-orang berumur 35 tahun ke atas. Saat ini kami fokus untuk membangun mereknya lebih dahulu,” ucap Reyner Alexander, Owner RC Motogarage di Jakarta Selatan, Senin, 23 November 2020.

Ia mengatakan bahwa Kushitani sejak awal didirikan fokus ke arena balap. Oleh karena itu, faktor keselamatan dari produk-produk buatannya sudah tidak diragukan lagi. Salah satu keunggulan produk ini dikatakan adalah cocok untuk pasar Asia, karena merupakan buatan Jepang yang notabene masih benua Asia.

Kushitani dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2.9 juta hingga Rp 6 juta untuk produk jaket. Sementara untuk sarung tangan diniagakan dengan banderol Rp 1.5 juta hingga Rp 2.5 juta.

TCX Boots

Selain memasarkan apparel buatan Kushitani, RC Motogarage juga memperkenalkan TCX Boots. Sepatu buatan Italia ini ditawarkan untuk bikers pria maupun wanita. Produk ini dikatakan menggunakan sistem TCS (Torsion Control System) yang telah dipatenkan secara internasional.
Apparel Bikers
Sistem tersebut dikatakan membuat kaki bisa lebih terlindungi saat berkendara. TCX memiliki line up yang cukup komplit mulai dari touring, racing, casual, hingga lifestyle.

“Kami percaya diri memasarkan TCX Boots di Indonesia karena fokusnya untuk keamanan dan kenyamanan penggunanya. Selain itu, rentang harga yang ditawarkan juga beragam dan masuk akal,” jelas Reyner di tempat yang sama.

TCX Boots dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2.1 juta hingga Rp 4 jutaan. Produknya sendiri memiliki pilihan model sneakers hingga goretex. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar