Spidi Mission-T Jaket Biker Segala Musim

Berita Otomotif

Spidi Mission-T Jaket Biker Segala Musim

MONTEBELLO – Spidi luncurkan jaket untuk para pemotor yang bisa digunakan di segala musim.

Menggunakan sepedamotor tidak hanya memerlukan perlengkapan yang aman, namun kenyamanan juga diperlukan karena mampu mempengaruhi fokus berkendara. Terlebih bagi pengendara di daerah tropis, pemilihan jaket yang tepat membuat perjalanan lebih nyaman.

Jaket motor selama ini dirancang untuk tidak hanya melindungi, namun bisa memberikan kenyamanan. Namun setiap jaket motor pada umumnya dirancang untuk satu model perjalanan misalnya touring, city ride atau trek.

Spidi Mission-T memadukan bebeberapa keperluan perjalanan menjadi satu. Produsen apparel asal Italia ini merancang jaket motor yang terdiri dari tiga layer. Setiap layernya bisa digunakan secara terpisah maupun menjadi satu sesuai kebutuhan.
Spidi Mission-T

Bagian paling dalam dari Spidi Mission-T dinamakan Armor. Bagian ini memiliki inner jaring sebagai layernya. Lalu produk ini telah memiliki sertifikasi Pr En 17092-3:2017 Class A. Sertifikat ini dikatakan setara dengan protector level 2 Warrior Lite. Jaket ini mampu memberikan tingkat keamanan tinggi, namun tetap nyaman digunakan saat berkendara di cuaca panas.

Lalu lapisan kedua bernama Soft Shell dengan material bi-strech. Artinya material jaket ini memiliki tekstur fleksibel sehingga mampu memberikan kenyamanan si pengguna. Desain kasual garmen yang digunakan menjadikan produk ini cocok mendukung gaya hidup pengendara. Seperti pergi ke mal hingga bergaul ke tempat kopi, jaket ini dapat diandalkan.

Kemudian Hard Shell merupakan jaket H2OUT yang mendukung aktivitas bikers penggemar touring jarak jauh. Jaket ini diklaim anti air namun tetap memiliki kemampuan bernapas dengan baik. Hal ini berkat bahan Dermizax Toray.
Spidi Mission-T

Ketiga lapisan tersebut dapat saling terkoneksi melalui retsleting atau zipper. Meskipun terdiri dari tiga bagian, namun jaket ini diklaim memiliki bobot yang ringan. Spidi Mission-T dipasarkan dengan pilihan warna Black dan Black Ice. Jaket ini sendiri ditawarkan dengan banderol Rp 10 jutaan. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar