Prime Gears Jadi Distributor Resmi RS Taichi

Berita Otomotif

Prime Gears Jadi Distributor Resmi RS Taichi

JAKARTA - Prime Gears menambah panjang jajaran produk berkendara roda duanya, dengan memasarkan RS Taichi.

Outlet apparel milik Cargloss Group hari ini (26/06/2018), secara resmi menjadi distributor RS Taichi. MOU atau penandatangan kerjasama antara Prime Gears dengan produk apparel asal Jepang tersebut dilakukan kemarin di pabrik Cargloss Group di wilayah Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

"Pertumbuhan penjualan sepedamotor khususnya motor besar sangat menjanjikan dan pada waktu yang sama, bikers di sini sangat tertarik dengan dunia motorsport dan touring, ini tentunya sejalan dengan bisnis kami. Dan kini kami memiliki mitra bisnis yang sudah berpengalaman dalam bisnis yang berkaitan dengan sepedamotor di Indonesia," kata Hiroshi Matsubara selaku President Director RS Taichi.

Hiroshi juga menambahkan, poin utama dari produk-produk RS Taichi fokus pada sisi safety. Hal ini dilakukan tak lain untuk memberikan support terbaik bagi bikers penggunanya. Selain itu, keunggulan dari produk RS Taichi dikatakan sangat pas untuk bikers Indonesia karena Jepang yang merupakan negara asalnya, memiliki postur tubuh mirip-mirip.

"Kami selalu membuat produk dengan mengutamakan unsur safety. Bersama produk-produk RS Taichi kami ingin support bikers di Indonesia dan kini tidak sulit untuk mendapatkannya di outlet Prime Gears berikut jaringan distribusinya. Produk kami juga nyaman digunakan karena memang dibuat sesuai dengan postur orang Asia,” cetus Hiroshi.

Presiden Direktur Cargloss Group Harryanto Suherman menyatakan, kerjasama ini dilakukan sebagai komitmen Prime Gears untuk terus memberikan produk-produk terbaik bagi bikers Indonesia. Dan langkah ini merupakan pilihan tepat, karena selain telah memiliki nama besar sebagai apparel racing ternama di Asia, produk RS Taichi terkenal dengan keunggulan safety dan memiliki desain yang up to date.

"Bikers di Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan produk-produk RS Taichi dan kini dapat dengan mudah untuk mendapatkannya, jelas Harry.

Seperti kita ketahui, di Indonesia banyak sekali terjadi pemalsuan produk termasuk yang terjadi pada RS Taichi. Dan ini tentunya dapat merugikan bikers yang menjadi konsumen potensialnya. Dengan kerjasama ini tentunya konsumen dipastikan akan mendapat produk original berkualitas.

Tak ketinggalan, para konsumen tentunya akan mendapatkan jaminan layanan aftersales service. Dengan syarat dan  ketentuan yang berlaku, konsumen dapat terus menjaga kondisi koleksi produk-produk RS Taichi miliknya.

RS Taichi sendiri memasarkan hampir seluruh apparel yang dibutuhkan oleh bikers. Mulai dari sarung tangan, jaket, celana, sepatu, protektor dan lain sebagainya.

Untuk Anda yang berminat dengan produk-produk RS Taichi, dapat langsung menyambangi outlet Prime Gears di Jl. RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan 12330 (sebelah Yamaha Mekar Motor Bintaro). [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual