Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Arai Indonesia Tingkatkan Layanan Purna Jual

Berita Otomotif

Arai Indonesia Tingkatkan Layanan Purna Jual

JAKARTA – Arai Indonesia memanjakan pelanggan setianya dengan melakukan peningkatan layanan purna jual.

Cargloss Group sebagai distributor resmi helm Arai di Indonesia semakin menunjukkan komitmennya untuk para pelanggan setianya. Tidak hanya memasarkan produk-produk apparel pendukung para bikers di Tanah Air, melalui outlet Prime Gears, Arai Indonesia juga memberikan layanan purna jual yang memanjakan konsumen.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan para pelanggan dalam memiliki produk-produk apparel premium seperti helm Arai. Selama ini, Arai Indonesia memberikan label SNI yang menguntungkan konsumen.

Dengan mengantungi label SNI, konsumen berhak mendapatkan garansi selama 5 tahun yang mencakup, penggantian helm baru jika terdapat kerusakan material akibat pemakaian. Arai Indonesia juga memberikan layanan purna jual berupa cuci gratis di gerai-gerai Prime Gears.

Lebih jauh, Prime Gears melakukan inovasi baru dengan memberikan layanan touring service bagi para pengguna helm Arai berlabel SNI. Layanan ini ditujukkan untuk komunitas yang gemar melakukan aktivitas touring.
Prime Gears

“Layanan after sales ini kami hadirkan untuk memberikan rasa percaya diri pada para pengguna Arai SNI. Arai Indonesia melalui Prime Gears memberikan layanan touring service bagi komunitas motor, agar selalu nyaman dalam perjalanan touring,” kata Arief RB, Sales & Distributor Manager Prime Gears kepada Mobil123.com di Jakarta (31/08/20).

Artinya komunitas motor yang para membernya menggunakan helm buatan Jepang tersebut, bisa menikmati layanan baru dari Cargloss Group di atas. Tentunya telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Nantinya teknisi handal Prime Gears akan ikut serta dalam perjalanan touring guna menjamin kebersihan dan kenyamanan helm. Keterangan lebih lanjut bisa menyambangi gerai Prime Gears dan sosial medianya.

Arai Indonesia memasarkan produk-produk unggulan dengan banyak pilihan model seperti touring, racing, trail, klasik hingga harian seperti half face. Prime Gears sendiri selain menjadi distributor helm Arai, juga menjadi distributor resmi apparel RS Taichi dan boks motor GIVI.

Prime Gears hingga saat ini telah memiliki 3 outlet yang terletak di jalan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan; jalan Mayor Oking, Cibinong, Bogor, Jawa Barat dan jalan Pajajaran, Bogor, Jawa Barat. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang