Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Helstons Tawarkan Sarung Tangan Klasik Berventilasi

Berita Otomotif

Helstons Tawarkan Sarung Tangan Klasik Berventilasi

JAKARTA – Helstons merilis sarung tangan khusus bagi para pengguna sepeda motor klasik untuk mendukung gaya berkendara. Sarung tangan baru ini diklaim nyaman untuk digunakan.

Helstons adalah produsen apparel sepeda motor asal Perancis yang dikenal memiliki cita rasa tinggi akan seni. Tidak hanya mengedepankan gaya berkendara, manufaktur ini juga menawarkan produk yang mendukung aktivitas para bikers.

Produk terbarunya yang dinamakan Helstons Eagle Air dibuat dengan mengusung seluruh konsep tadi. Inovasi terbarunya fokus pada pengembangan produk yang memiliki keunggulan ketika digunakan pada musim panas.

Menggunakan bahan dasar kulit, Helstons menambahkan lubang-lubang kecil pada produknya. Hal ini dipercaya bisa menambah kenyamanan berkendara terutama saat cuaca panas.

Helstons Eagle Air

Dengan gaya khasnya, Helstons Eagle Air tidak hanya menawarkan produk yang mendukung gaya para pengguna motor klasik. Namun memberikan pengalaman berbeda dari produk sarung tangan berbahan kulit lainnya.

Padu pada warna yang ciamik memberikan kesan klasiknya semakin terasa. Salah satunya pilihan warna dasar hitam yang disandingkan dengan garis Orange juga Beige.

Produk terbarunya ini merupakan hasil pengembangan dari sebelumnya. Sehingga konsumen bisa memilih produk dengan lubang udara maupun tidak.

Selain itu pada bagian telapak tangan diberikan bahan aramid yang bisa menjamin kekuatan produknya.

Produk ini cocok dipadankan dengan apparel klasik lainnya seperti jaket kulit, hingga apparel khas motor klasik.

Helsons Eagle Air dibuat dengan bahan kulit kambing asli, sehingga menghasilkan produk yang lembut.

Lalu pada bagian atasnya ditambahkan kulit berlubang untuk memberikan kenyamanan pada jari tangan.

Sebagai produk sarung tangan masa kini, pihak produsen membuatnya bisa adaptif untuk gadget layar sentuh. Sehingga konsumen bisa tetap mengoperasikan smartphone tanpa membuka sarung tangan.
Sarung Tangan Helstons

Selain itu, mereka juga tidak menyematkan bahan velcro sebagai pengaitnya. Ini dikatakan agar produknya tidak menyebabkan gatal karena bahan tersebut.

Helstons Eagle Air tersedia mulai dari ukuran 8 hingga 13 dan pilihan warnanya meliputi Black – Beige, Black – Orange – Beige, Black –Green and Red dan Classic White – Red – Blue.

Urusan keamanan, Helstons Eagle Air telah mengantungi setifikat CE level 1 dengan nomor EN13594-2015.

Sarung tangan buatan Perancis ini dipasarkan dengan harga Rp1,3 juta [Dew/Ses]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang