All-new Suzuki Ertiga Luxury Concept Berikan Inspirasi Baru

Berita Otomotif

All-new Suzuki Ertiga Luxury Concept Berikan Inspirasi Baru

TANGERANG - All-new Suzuki Ertiga Luxury Concept dapat menjadi salah satu inspirasi modifikator Tanah Air.

Di GIIAS 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dengan segudang kejutan. Selain diluncurkannya secara resmi Suzuki Jimny, produsen mobil asal Jepang ini juga memamerkan Ertiga Luxury Concept.

Suzuki Ertiga Concept yang dibawa di pameran otomotif tahunan ini mengusung konsep Luxury MPV. Mobil keluarga ini hadir dengan desain lebih menarik dengan menyematkan beberapa aksesoris baru.

Pada bagian depan, all-new Suzuki Ertiga Luxury Concept ini telah dilengkapi dengan grille horizontal berwarna silver dan bumper beraksen silver yang mampu memberikan kesan mewah. Pada bagian samping, Suzuki menambahkan side skirt dan side body moulding beraksen silver guna memberikan kesan gagah.

Suzuki Ertiga Luxury Concept

Di eksterior belakangnya, mobil konsep all-new Ertiga ini telah menyematkan desain spoiler dan bumper baru. Jika dilihat dari belakang, MPV Suzuki ini tampak lebih gemuk namun tetap memberikan kesan modern dan mewah.

Guna memberikan kesan mewah, Suzuki Ertiga Luxury Concept telah dilengkapi dengan lingkar roda 18-inch dual-tone dari JF Luxury dengan ban GT GTX Pro berukuran 225/40. Suspensinya pun mendapatkan ubahan dengan adanya lowering kit custom.

Interior Suzuki Ertiga Luxury Concept

Masuk ke dalam kabin, mobil keluarga ini tampak elegan meski tidak memiliki banyak ubahan. Interior all-new Suzuki Ertiga Luxury Concept ini kini menggunakan jok berbalut kulit sintetis berwarna beige dan terdapat armrest pada jok baris kedua guna meningkatkan kenyamanan.

Untuk sektor mesin, Suzuki tidak melakukan ubahan sama sekali. MPV ini tetap mengusung generasi baru mesin 1.5-liter K15B DOHC yang mampu menyemburkan tenaga 103 hp pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.000 rpm. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar