All-new Mazda3 Sudah Bisa Dibooking Rp 5 Juta

Mobil Baru

All-new Mazda3 Sudah Bisa Dibooking Rp 5 Juta

BOGOR – All-new Mazda3 telah bisa dibooking dengan mahar Rp 5 juta meski mobil belum resmi diluncurkan.

Hal ini disampaikan oleh Kenny Wala, Product Planner PT Eurokars Motors Indonesia (EMI), distributor resmi Mazda di Indonesia. Dengan membayar booking fee tersebut maka pelanggan akan masuk ke dalam antrian pemesanaan sehingga waktu pengiriman kendaraan akan lebih cepat.

“Untuk booking fee sendiri mencapai Rp 5 juta, tapi untuk harganya kami masih belum tentukan. Harga resmi baru akan disampaikan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,” tegasnya.

Meski tidak menyebutkan harga pasti dari kendaraan tersebut, kemungkinan harganya tidak akan selisih terlalu banyak dibandingkan dengan Mazda3 saat ini. Tercatat, Mazda3 saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp 432,3 juta hingga Rp 458,3 juta.

“Harganya pasti berubah, entah itu naik atau turun. Yang pasti berubah. Range harganya juga belum ada,” tambahnya kemudian.

Mazda3 pertama kali diluncurkan pada akhir 2018 lalu dan diiklaim berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan. Tak menunggu lama, PT EMI pun membawa mobil ini untuk menjadi salah satu line up baru Mazda di Indonesia.

Mobil ini telah  dibekali dengan  mesin SkyActiv-G 2.0L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 153 hp dan torsi mencapai 200 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis enam percepatan sehingga diharapkan kenyamanan berkendara bisa lebih baik. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support