Alex Rins Kenalkan Motor Barunya yang Serba Hitam

Berita Otomotif

Alex Rins Kenalkan Motor Barunya yang Serba Hitam

JAKARTA – Alex Rins mengunggah tampilan motor barunya di sosial media miliknya yang kini serba hitam.

MotoGP 2021 hingga saat ini masih dibayang-bayangi dengan virus corona. Semua rencana musim ini terancam batal atau ditunda karena adanya mutasi baru pada virus corona. Penyebaran virus yang semakin liar dan tidak terkendali membuat banyak negara mengambil keputusan untuk melakukan lockdown.

Ketidakpastian gelaran MotoGP 2021 sebenarnya sudah terlihat pada sesi tes pramusim. Tes pramusim yang seharusnya diselenggarakan pada November 2020 akhirnya dibatalkan. Para pembalap berharap bisa melakukan pengujian motor di Sepang, Malaysia pada Februari 2021. Namun Pemerintah Malaysia lebih memutuskan untuk membatalkan sesi tes pramusim dengan alasan kurang lebih sama.

Tes pramusim akan rencananya akan digelar pada 6 Maret di Qatar. Semua kru dan pembalap berharap bisa kembali menunggangi motornya agar tampil kompetitif musim ini. Semua pihak harus lebih bersabar dengan alasan kesehatan, aksi para pembalap di lintasan masih diragukan untuk tampil.

Di tengah ketidakpastian, Alex Rins yang merupakan pembalap tim Suzuki Ecstar mengenalkan motor barunya. Ia memperkenalkan Suzuki GSX-R 1000 miliknya yang dibalut dengan warna hitam dan bergaris merah.
Alex Rins
Motor pribadi milik pembalap asal Spanyol ini diberikan nama Suzie seperti anak perempuan. Motor ini mendapat sentuhan grafis dari Lmr Graphics dan tentunya nomor 42 yang sudah menjadi ciri khas dari Alex.

Kuda besi tersebut di atas akan menjadi teman untuk berlatih dari sang pembalap. Suzuki GSX-R 1000 akan menemani Alex sementara hingga bisa kembali mengendarai GSX-RR bersama tim Suzuki Ecstar.

Melihat tampilan motor Alex, ada yang unik dan baru. Hadirnya logo yang familiar menjadi tema baru untuk motor ini. Pada Desember silam, Suzuki menandatangani kontrak dengan Monster Energy. Logo minuman energy ini dipastikan hadir pada livery terbaru tim Suzuki Ecstar. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar