Akhir Tahun, Adira Finance Tebar Promo Pembiayaan Mobil dan Motor

Berita Otomotif

Akhir Tahun, Adira Finance Tebar Promo Pembiayaan Mobil dan Motor

JAKARTA – Adira Finance menebar banyak promo pembiayaan menjelang akhir tahun untuk masyarakat yang ingin membeli mobil baru, mobil bekas, sepeda motor baru plus sepeda motor bekas. Beragam promo itu berlangsung hingga 29 November 2020.

Promo – promo tersebut mereka berikan lewat Adira Virtual Expo 2020. Pameran otomotif virtual yang diadakan di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) tersebut berlangsung sejak 12 – 29 November mendatang.


“Pandemi ini telah mengubah kebiasaan dan gaya hidup kita, kalau sebelumnya banyak aktivitas dilakukan secara tatap muka langsung, kali Ini kita harus melakukannya secara online atau virtual. Hal tersebut juga yang mendorong kami untuk terus berinovasi dan melakukan transformasi dalam menjaga sinergi dengan ekosistem kami, sekaligus mendorong perekonomian nasional,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance dalam konferensi pers virtual pada hari pertama pameran yang diikuti Mobil123.com.

Adira Virtual Expo 2020 menampilkan booth – booth digital dalam tampilan 3 dimensi. Suguhan di sana mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, hingga produk asuransi dan fasilitas dana multiguna dari beragam merek ternama. Pamean diikuti lebih dari 350 mitra dealer Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Promo Pembiayaan Mobil dan Motor

Dalam Adira Virtual Expo 2020, ada promo pembiayaan mobil dan motor seperti bunga mulai 2,6 persen, diskon dan cashback jutaan rupiah, maupun free special maintenance. Ada pula asuransi mobilite/motolite, diskon angsuran sampai dengan Rp 700 ribu, plus bonus Adirapoin bagi konsumen yang registrasi menggunakan aplikasi Adiraku.


“Bagi pengunjung yang ingin menukar mobil lama miliknya dengan mobil baru juga bisa dilakukan dalam Adira Virtual Expo 2020 Lalu di akhir pekan, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan penawaran menarik,” tambah Niko Kurniawan Bonggowarsito, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance.

Daftar promo belum berhenti. Contoh lain lagi, konsumen terpilih nantinya mendapatkan tiga kali undian Tepat Mantap dan persetujuan kredit secara instan.


Adira Virtual Expo 2020 dapat diakses 24 jam. Masyarakat bisa menelusurinya via virtualexpo.adiraku.co.id. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar