Adira Insurance Tawarkan Perlindungan Isi Rumah

Berita Otomotif

Adira Insurance Tawarkan Perlindungan Isi Rumah

JAKARTA – Adira Insurance meluncurkan produk syariahnya di bulan puasa dengan nama AIRA Ramadhan.

Program ini dihadirkan guna menyambut bulan suci Ramadhan, khususnya bagi masyarakat Tanah Air yang melakukan aktivitas mudik ke kampung halaman. Momen ini dimafaatkan Adira Insurance untuk mendorong pertumbuhan pada unit syariah.

“Ramadhan merupakan one hit bagi sektor asuransi syariah. Produk yang kami tawarkan sendiri telah disesuaikan dengan kebutuhan nasabah,” ujar Julian Noor selaku Direktur Utama Adira Insurance pada acara buka puasa bersama dengan Danamon Grup di Jakarta (30/05/2018).

Dikatakan bahwa produk yang baru diluncurkan tersebut memiliki manfaat lebih, terutama bagi para pemudik. Selain dikelola sesuai dengan prinsip syariah, program ini menawarkan cakupan lebih luas dari sebelumnya.

“Pada umumnya, masyarakat ingin naik mobil atau motor baru pada saat mudik Lebaran. Dari sinilah dampak terhadap asuransi syariah akan terasa manfaatnya,” jelas Julian kemudian.

AIRA Ramadhan, menawarkan perlindungan bagi masyarakat yang meninggalkan rumah atau apartemennya, ketika menjalani perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing.

Baca juga : Adira Insurance Perluas Jangkauan ke Pengguna Bus

Perlindungannya sendiri dijelaskan meliputi risiko kebakaran, pencurian dan bencana alam. Selain itu dikatakan bahwa asuransi ini juga telah dilengkapi dengan perlindungan kecelakaan.

AIRA Ramadhan dapat dimiliki oleh nasabah hanya dengan berkontribusi sebesar Rp 50 ribu untuk periode 30 hari. Prosesnya diklaim mudah dan akses klaim dapat dilakukan selama 24 jam. Adapun masa berlaku asuransi tersebut dimulai pada 1 Mei – hingga 30 Juni 2018. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support