Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Adira Insurance Perluas Jangkauan ke Pengguna Bus

Berita Otomotif

Adira Insurance Perluas Jangkauan ke Pengguna Bus

JAKARTA – Adira Insurance memperluas jangkauan distribusi produknya dengan memberikan perlindungan kepada pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dengan menggunakan bus.

Untuk melakukannya, Adira Insurance bekerjasama dengan BOSBIS dan didukung oleh Kementerian Perhubungan bersama dengan Organda. Kerjasama ini diharapkan bisa memberi pelindungan lebih kepada pengguna jasa bus.

“Kami sangat bangga dapat terlibat dalam proyek kolaborasi yang digagas oleh Kementrian Perhubungan, Organda, dan BOSBIS ini. Karena kami dapat memberikan perlindungan lebih kepada pelanggan terutama para penumpang bus yang menggunakan website maupun aplikasi Bosbis dalam pemesanan tiket bus,” Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Proyek kolaborasi yang dilakukan adalah berupa pembelian e-ticketing dari BOSBIS dan penumpang akan langsung mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri dari Adira Insurance. Dengan asuransi ini penumpang mendapatkan jaminan ketidaknyaman selama perjalanan akibat peristiwa kecelakaan, kebakaran bus, maupun bencana alam seperti banjir, tanah longsor, gempa bumi, dan gunung meletus.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati perlindungan ini, dapat diakses melalui website dan aplikasi BOSBIS saat melakukan pemesanan tiket bus. Tidak hanya itu, pembelian tiket juga bisa didapatkan secara langsung di beberapa terminal percontohan melalui vending machine ticketing.

“Kami juga menyediakan pelayanan Call Center untuk memberikan pelayan klaim kepada pelanggan. Ini adalah bentuk strategic partnership antara BOSBIS dan Adira Insurance sehingga pelanggan dapat lebih mudah melakukan pembelian asuransi untuk mengcover perjalanannya darimana dan kapan saja, dan tidak perlu repot pergi ke terminal dan antri di loket pembelian,” tambah Julian. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang