Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jelang Ramadhan Adira Insurance Luncurkan Asuransi Mudik

Berita Otomotif

Jelang Ramadhan Adira Insurance Luncurkan Asuransi Mudik

JAKARTA – Adira Insurance menawarkan perlindungan bagi masyarakat Indonesia yang hendak bepergian, khususnya menjelang hari raya Idul Fitri.

Pulang kampung merupakan salah satu kegiatan rutin dari masyarakat di Tanah Air, ketika menjelang hari raya. Kegiatan yang memindahkan begitu banyak orang tersebut kerap disebut mudik. Moda transportasi yang digunakan pun bermacam-macam guna mencapai tempat tujuan.

Berdasarkan data Koprs Lalu Lintas Polri saat mudik 2017, tercatat telah terjadi kecelakaan sebanyak 1.299 kasus. Untuk korban meninggal dunia sebanyak 292 orang, sementara korban luka berat sebanyak 356 orang.

Menanggapi hal tersebut, Adira Insurance meluncurkan produk khusus yang memberikan perlindungan untuk para pemudik yaitu Asuransi Mudik. Produk ini melindungi pemudik dari berbagai resiko seperti kecelakaan, kehilangan kendaraan, kehilangan dokumen dan barang bawaan pribadi saat perjalanan hingga kebakaran ataupun pencurian rumah yang ditinggal saat mudik.

“Produk ini dirancang karena kami paham bahwa saat perjalanan mudik risiko kecelakaan semakin meningkat, sehingga kami ingin memberikan perlindungan dengan premi yang sangat terjangkau dilengkapi jaminan terbaik untuk pemudik,” ucap Tanny Megah Lestari, Business Development Head Adira Insurance.

Asuransi Mudik dari Adira tersedia dalam dua paket yakni untuk pemudik yang menggunakan sepedamotor dan mobil. Dengan periode selama 14 hari, pelanggan berhak mendapatkan perlindungan dari risiko kecelakaan, berupa pemberian santunan kematian atau cacat tetap total, penggantian biaya pengobatan karena kecelakaan, serta santunan biaya evakuasi atau ambulans.

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan jaminan santunan apabila kendaraan Tertanggung hilang maupun kerusakan total karena kecelakaan, kerusakan dan kehilangan barang bawaan selama mudik maupun dokumen seperti KTP, SIM, dan STNK. Melalui asuransi ini, pelanggan akan mendapatkan jaminan tambahan apabila terjadi risiko pembongkaran maupun kebakaran tempat tinggal selama mudik.

Baca juga : Ini Tips Berkendara dari Sunmori Adira Insurance

“Untuk paket Asuransi Mudik Motor kami memberikan santunan kematian maksimal Rp 15 juta. Sedangkan paket Asuransi Mudik Mobil kami memberikan santunan kematian maksimal Rp 40 juta. Dengan begitu, kami berharap para pemudik dapat merasa lebih aman dan tenang selama mudik. Karena kami juga melindugi pemudik yang menggunakan transportasi umum untuk bertemu keluarga dan sanak keluarga di kampung halamannya,” ungkap Tanny.

Namun manfaat dari asuransi ini tetap dapat dinikmati oleh pelanggan yang hanya ingin sekedar menikmati lengangnya Ibukota Jakarta atau berlibur ke luar kota dengan periode pembelian sejak 23 April – 30 Juni 2018. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang