Mau Mudik? Asuransikan Dulu Mobil dan Orangnya

Panduan Pembeli

Mau Mudik? Asuransikan Dulu Mobil dan Orangnya

JAKARTA – Dalam beberapa hari ke depan orang-orang akan disibukkan dengan mudik. Tapi apakah mereka sudah mengasuransikan mobil dan diri mereka?

Kami sarankan Anda mengasuransikan diri Anda dan keluarga, serta kendaraan agar nyaman sepanjang perjalanan.

Salah satu perusahaan asuransi yang menyediakan 2 pelayanan tersebut adalah Adira Insurance.

“Biasanya, kami memberikan perlindungan Autocillin dan Motopro dalam jangka waktu 1 tahun. Namun, khusus selama perjalanan mudik, Adira Insurance memberikan program produk asuransi kendaraan bermotor berjangka waktu pendek yaitu perlindungan selama 3 bulan untuk Motopro dan perlindungan selama 2 bulan untuk Autocillin,” ujar Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance.

Autocillin sodorkan perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalulintas lainnya. Autocillin juga menjamin ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengkibatkan cacat tetap.

Biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan juga dapat dijamin dalam produk Autocillin. Perlindungan lainnya berupa jaminan jika terjadi angin topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara, dan kerusuhan.

Untuk Motopro, Anda akan diberikan penggantian atas kerugian atau kerusakan total akibat kebakaran, pencurian, kecelakaan, santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

“Premi asuransi kendaraan bermotor ini sebesar 30% dari premi satu tahun untuk Motopro dan hanya 20% untuk Autocillin,” tambah Tanny.

Adira Insurance juga menggelar promosi perlindungan asuransi perjalanan Travellin. Para pelanggan dapat memperoleh diskon sebesar 20% melalui website www.travellin.co.id dengan memasukkan kode voucher mudiktravellin. Promo yang berlaku sampai dengan 17 Juli 2016 ini dapat diperoleh dengan premi terjangkau (mulai dari Rp 10.000,00) sesuai dengan lokasi tujuan. [idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual