Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Berlibur Asik dengan Travellin, Siapa Tahu Dapat Tiket Pesawat

Berita Otomotif

Berlibur Asik dengan Travellin, Siapa Tahu Dapat Tiket Pesawat

JAKARTA – Berlibur bersama keluarga  ke luar kota dan luar negeri akan semakin nyaman jika telah dilindungi oleh asuransi perjalanan.

Dan selama liburan akhir tahun 2015, Adira Insurance melalui produk asuransi perjalanan Traveliin punya promo perlindungan asuransi perjalanan sampai dengan 3 Januari 2015. Para pelanggan Travellin akan memperoleh kesempatan untuk memenangkan voucher travel untuk penerbangan domestik atau internasional dengan total Rp 3,5 juta untuk 5 orang.

Cara untuk memperoleh promo tersebut sangat mudah, hanya mengakses website www.travellin.co.id dan lakukan pembelian asuransi perjalanan sesuai dengan destinasi berlibur yang dituju. 

Dengan biaya premi terjangkau, mulai dari premi Rp 10 ribu, para pelanggan Travellin dapat memperoleh perlindungan asuransi perjalanan secara menyeluruh sesuai dengan destinasi dan paket asuransi perjalanan yang dituju.

“Travellin memberikan perlindungan berupa santunan kecelakaan, sakit, atau cidera dalam perjalanan. Khusus penerbangan internasional, Travellin memberikan repatriasi akibat kematian, evakuasi medis darurat, perjalanan salah satu keluarga dekat, pendampingan anak, dan berbagai perlindungan lainnya,” kata ujar Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance.

Dia menambahkan para pelanggan  juga dapat memperoleh manfaat akibat ketidaknyamanan dalam perjalanan berupa santunan akibat pembatalan, pengurangan, dan penundaan perjalanan serta keterlambatan perjalanan lanjutan dan pembajakan pesawat terbang.

“Kami  akan memberikan perlindungan jika terjadi keterlambatan kedatangan bagasi, kehilangan atau kerusakan barang bagasi, kehilangan barang pribadi, dan kehilangan dokumen perjalanan.”

Anda dapat membayar polis Travellin seara online via website resminya atau melalui kartu kredit atau debit rekening tabungan.

“Travellin memberikan perlindungan bagi para pelanggan yang melakukan perjalanan dengan menggunakan semua moda transportasi: darat, laut, dan udara,” terang Tanny.

Satu hal yang tidak kalah menarik dari Travellin adalah sistem cashless yang dapat digunakan jika Anda melakukan perawatan medis di luar negeri dengan proses mudah. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang