Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Adira Insurance Safety Campaign Award Umumkan 10 Finalis

Berita Otomotif

Adira Insurance Safety Campaign Award Umumkan 10 Finalis

JAKARTA – Adira Insurance menggelar Safety Campaign Award (SCA) 2018.

SCA adalah ajang apresiasi untuk para Bikers dalam komunitas atau klub motor yang aktif mengampanyekan keselamatan jalan. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program corporate social responsibility Adira Insurance yang bertajuk kampanye I Wanna Get Home Safely!,  dengan tujuan menurunkan angka fatalitas kecelakaan di Indonesia.

“Tahun ini untuk kelima kalinya, kami kembali menggelar ajang SCA 2018. SCA digelar sebagai bentuk apresiasi Adira Insurance terhadap komunitas motor yang aktif mengampanyekan keselamatan di jalan,” jelas Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance.

Melalui ajang SCA ini, para bikers membuat kegiatan kampanye yang unik dengan tetap mengacu pada konsep road safety. Pesan dari kampanye tersebut diharapkan dapat tersebar luas dan dapat memberikan impact yang berlipat ganda bagi peningkatan kesadaran masyarakat atas pentingnya keselamatan jalan.

Hingga saat ini telah terpilih 10 komunitas terbaik yang akan lanjut ke tahap implementasi. Pada tahap ini 10 finalis SCA akan didampingi oleh mentor-mentor untuk mengimplementasikan kampanye keselamatan jalan yang telah dirancang pada tahap proposal. Tahap akhir dalam rangkaian kegiatan SCA adalah Tahap Presentasi di mana komunitas atau klub motor terpilih akan diundang untuk melakukan presentasi di depan dewan juri.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, Finalis SCA 2018 merupakan komunitas-komunitas baru yang mengikuti ajang ini. Itu artinya pesan dari Adira Insurance untuk mengajak komunitas motor mengikuti ajang ini telah berhasil,” ujar Edo Rusdyanto, Ketua Dewan Juri SCA 2018.

Berikut 10 finalis SCA 2018:

1.

CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi

2.

CBR Tangerang Club (CBR TAC)

3.

GSX Community Nusantara

4.

Independent Bikers Club (IBC)

5.

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia (Koster)

6.

KUTU Community

7.

Suzuki Satria F 150 Club (SSFC) Region Depok

8.

Sym Club Indonesia (SymCI)

9.

Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Bekasi

10.

Vixion Bekasi Club (VIXBEC)

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang