Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Adira Insurance Beri Sembako untuk Pengemudi Ojek Online

Berita Otomotif

Adira Insurance Beri Sembako untuk Pengemudi Ojek Online

JAKARTA – Adira Insurance menggalang program bagi-bagi paket sembako untuk pengemudi ojek dan taksi online.

Program bertajuk Berbagi Kebaikan bagi Pejuang Transportasi ini merupakan hasil kerjasama antara Adira Insurance, Yayasan Benih Baik Indonesia (YBBI) dan Grab Indonesia. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban para ojek online yang terimbas pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Program berbagi kebaikan bagi pejuang transportasi online ini diberikan dalam bentuk e-voucher yang dapat di tukarkan dengan paket sembako di seluruh gerai Indomaret se-Indonesia. Bantuan ini diserahkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol pembatasan sosial yang dianjurkan Pemerintah.

“Kami juga membagikan asuransi kecelakaan diri karena besarnya komitmen kami untuk dapat melindungi masyarakat dalam situasi apapun. Program ini kami lakukan sebagai bentuk kontribusi Perusahaan dalam meringankan beban masyarakat yang pendapatan sehari-harinya terkena imbas pandemi COVID-19 di Indonesia,” Auralusia Rimadiana, Chief Agency Officer Adira Insurance.

Pengemudi ojek online merupakan salah satu dari sekian banyak sektor yang terkena dampak negatif dari pandemi Covid-19 di Indonesia. Tidak sedikit dari masyarakat yang harus putus kerja karena tempat mereka mencari nafkah merumahkan mereka.

Pemerintah sendiri telah melakukan beragam cara, termasuk dengan memulai era new normal meski jumlah kasus positif Covid-19 semakin meningkat. Hal ini dilakukan guna memastikan roda perekonomian di Indonesia kembali bergerak.

Sedikitnya, jumlah penderita Covid-19 sudah mencapai 52.812 orang dengan 21.909 orang dinyatakan sembuh dan 2.720 orang meninggal dunia. Jawa Timur kini menjadi provinsi dengan jumlah kasus terbesar yaitu 11.178 orang, lebih besar ketimbang DKI Jakarta yang mencapai 10.994 orang.

Sementara itu Sulawesi Selatan berada di posisi ketiga dengan jumlah 4.615 orang, Jawa Tengan 3294 orang dan Jawa Barat 3.064 orang. Ironisnya adalag, dalam beberapa hari terakhir jumlah penambahan kasus positif justru berada di atas 1000 orang. Tentunya ini harus menjadi perhatian dari Pemerintah dalam menentukan arah kebijakan. Dengan juga masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular Covid-19. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang