Ulang Tahun, Adira Finance Bagi-bagi Promo Menarik

Berita Otomotif

Ulang Tahun, Adira Finance Bagi-bagi Promo Menarik

JAKARTA – Adira Finance berulang tahun dan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan beragam promo yang ditawarkan di Adira Virtual Expo 2020.

Ajakan tersebut disampaikan oleh Niko Kurniawan Bonggowarsito, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance. Ia mengatakan bahwa dengan memanfaatkan promo-promo di Adira Virtual Expo 2020, maka pelanggan akan mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Penawaran tersebut diantaranya adalah bunga mulai 2,6 persen untuk mobil dan bunga mulai 0% untuk motor, diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite dan bonus adirapoin bagi konsumen yang melakukan registrasi aplikasi adiraku.

“Ada juga program trade in mobil lama. Lalu di akhir pekan dari pukul 10.00 - 11.00 WIB, akan digelar program Happy Hour dengan penawaran menarik yaitu kesempatan mendapatkan tambahan cashback Rp. 2 juta untuk pengajuan kredit mobil dan Rp. 1 juta untuk pengajuan kredit motor. Terbatas bagi 20 orang pertama yang pengajuan kreditnya disetujui,” ungkap Niko Kurniawan.

Bagi konsumen Adira Finance terpilih, akan ada promo khusus seperti mendapatkan 3x poin undian Tepat Mantap serta instant approval, yaitu persetujuan kredit secara instan. Pembelian mobil atau motor juga dipastikan dapat free asuransi, mobilite atau motolite.

Ulang Tahun, Adira Finance Bagi-bagi Promo Menarik

Untuk pembelian mobil baru, penawaran promo adalah bunga yang kompetitif mulai dari 2,6%, bebas biaya provisi dan DP rendah. Bahkan, konsumen bisa mendapatkan bunga 0% untuk produk motor tertentu dan e-bike, kemudian ada juga promo gratis hingga 2 kali angsuran.

Sementara bagi para pengguna aplikasi adiraku, diberikan pula adirapoin yang dapat ditukar dengan potongan angsuran dan beragam voucher. Khusus pembiayaan lewat aplikasi adiraku, selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen yang mengaktifkan adirapoin di aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama  November 2020.

Selama pandemi Covid-19, sejumlah perusahaan melakukan beragam cara untuk memudahkan masyarakat dalam melakuka pembelian kendaraan secara online. Langkah ini dinilai cukup efektif karena masyarakat tidak perlu keluar dari rumah. Dengan demikian, kegiatan perekonomian tetap berlangsung tanpa mengabaikan protokol kesehatan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar