Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ada Bonus Jutaan Rupiah di Program Tukar Tambah Suzuki XL7

Berita Otomotif

Ada Bonus Jutaan Rupiah di Program Tukar Tambah Suzuki XL7

JAKARTA – Pemilik Suzuki yang ingin mengganti unitnya dengan XL7 akan diberikan cashback tambahan sebesar Rp 3,5 juta.

Kemudahan ini disampaikan oleh Dony Saputra, Direktur Pemasaran Divisi Roda Empat PT Suzuki Indomobil Sales. Ia berharap dengan adanya kemudahan ini maka pelanggan Suzuki yang ingin trade in bisa merasa lebih diistimewakan.

“Khusus untuk trade-in, konsumen Suzuki ada tambahan cashback sebesar Rp 3,5 juta. Tapi ini hanya untuk bulan Februari 2020 saja. Selain itu kami juga akan memberikan program lain seperti gathering dengan konsumen dan komunitas-komunitas kami. Ini berkaitan dengan strategi lagi,” tegasnya.

Suzuki memang terlihat cukup agresif dalam memasarkan Suzuki XL7 di Indonesia melaui beragam promo. Selain memberikan cashback, mereka juga menawarkan program lain berupa gratis iPhone 11 128 Gb.

“Tapi, jika konsumen tidak mau karena sudah punya iPhone 11 atau handphonenya sudah banyak, maka bisa dijadikan potongan diskon senilai itu,” jelas Makmur, Direktur Sales 4W PT SIS.

Sebelumnya, Mobil123 juga sudah menyampaikan bahwa pembelian Suzuki XL7 akan diberikan diskon sebesar Rp 15 juta. Diskon tersebut terbilang cukup besar untuk sebuah mobil yang baru diluncurkan.

Tak hanya itu, dalam rangka 50 tahun penjualan Suzuki di Indonesia, konsumen juga dimanjakan dengan promo menarik lainnya. Mulai dari DP rendah hanya 15% dan juga cicilan hanya Rp 3 jutaan. Pelanggan juga berkesempatan untuk mengambil tenor kredit hingga 7 tahun. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang