Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

ACC Raih Rekor MURI via Jejali Toyota Yaris dengan 300-an Pasang Sneaker

Berita Otomotif

ACC Raih Rekor MURI via Jejali Toyota Yaris dengan 300-an Pasang Sneaker

JAKARTA -- Astra Credit Companies (ACC) memecahkan sebuah rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dalam kategori “Mobil City Car dengan Jumlah Sneaker Terbanyak”. Penghargaan ini diraih dan merupakan buah dari acara ACC Fun Gathering yang diselenggarakan pada 6 Oktober 2018.

Pada ACC Fun Gathering yang digelar di  Pluit Village itu, ACC sukses memasukkan 342 pasang sneaker ke dalam sebuah Toyota Yaris.

Selain pemecahan rekor MURI, di ACC Fun Gathering digelar city rally yang diikuti oleh para anggota Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI). Rally dengan rute melewati kantor cabang ACC di Kwitang, Bekasi dan Bintaro lalu finish di Pluit Village. Selanjutnya para peserta mengikuti acara gathering yang dimeriahkan dengan games dan doorprize.

"ACC Fun Gathering didukung oleh Auto2000 untuk menyasar segmen anak muda. ACC juga mengundang customer pilihannya, khususnya para pemakai city car. ACC Fun Gathering bertujuan untuk meningkatkan volume pembiayaan otomotif, khususnya city car," kata Chief Marketing & Sales Officer ACC Tan Chian Hok (Ahok). 

Sampai dengan September 2018 perusahaan pembiayaan otomotif ini sudah mengucurkan pembiayaan sebesar Rp 20 triliun. Dari pencapaian tersebut, porsi pembiayaan mobil baru ACC sebesar 70 persen.

"Dengan pencapaian ini ACC optimis dapat mencapai target pembiayaan di tahun 2018 sebesar Rp25 triliun," imbuh Ahok. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang