Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

HUT ke-38, Kredit Mobil di ACC Bisa Sikat Toyota C-HR

Panduan Pembeli

HUT ke-38, Kredit Mobil di ACC Bisa Sikat Toyota C-HR

JAKARTA – Menyambut ulangtahun ke-38, ACC (Astra Credit Companies) menggelar undian berhadiah yang sangat menari berupa Toyota CH-R, Daihatsu Sigra, Daihatsu Ayla, dan ratusan hadiah lainnya.

Undian ini berlaku bagi para pelanggan yang mengajukan kredit mobil dan disetujui oleh ACC selama periode 1 Maret – 30 Juni 2020. Setiap pengajuan akan mendapatkan 1 nomor undian.

Sementara bagi para pelanggan ACC yang pernah kredit di ACC atau sedang menjalankan kontrak akan mendapatkan 1 nomor undian jika pengajuan barunya disetujui.

Dan bagi mereka yang menggunakan ACC Credit Protection akan mendapatkan 1 nomor undian.

Pengajuan kredit mobil bisa dilakukan via aplikasi acc.one. Pengajuan via aplikasi online tersebut akan diganjar undian berhadiah Daihatsu Terios, Toyota Vios dan Honda BeAT. Periodenya 1 Maret – 30 Juni 2020. Setiap pengajuan akan mendapat 1 nomor undian.

“Di aplikasi acc.one terdapat paket-paket pembiayaan istimewa yang menguntungkan masyarakat. Saat ini system ACC telah terintegrasi dengan dealer-dealer Toyota dan Daihatsu di DKI Jakarta,” kata Siswadi, CEO ACC.

Saat ini di aplikasi ACC terdapat program Accelerate yang bekerjasama dengan dealer-dealer Toyota dan Daihatsu dan hanya menyajikan beberapa model tertentu. [Idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang