Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

80 Persen SPK Chery di IIMS 2024 Disumbangkan Mobil Listrik Omoda E5

Mobil Listrik

80 Persen SPK Chery di IIMS 2024 Disumbangkan Mobil Listrik Omoda E5

JAKARTA – Mobil listrik Chery Omoda E5 berperan sangat besar bagi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang didapatkan oleh jenama tersebut selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Chery, melalui keterangan resmi baru-baru, mengatakan bahwa mobil listrik Omoda E5 berkontribusi sampai 80 persen terhadap total SPK mereka dalam pameran otomotif yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta tersebut.

Adapun jumlah SPK Chery selama 11 hari pameran untuk seluruh model mencapai 864 unit.

Omoda E5 sendiri merupakan mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV) pertama Chery di pasar otomotif Indonesia yang meluncur pada 5 Februari 2024. Harganya ketika mengaspal ialah Rp498,8 juta on the road (OTR) Jakarta, tetapi 2.000 pelanggan pertama mendapatkan banderol spesial Rp488,8 juta.

Chery Omoda E5

Head of Brand Department PT Chery Motor Indonesia (CMI) Rifkie Setiawan mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan para konsumen selama IIMS 2024. SPK sebanyak 864 unit ia nilai sebagai bukti rasa percaya pasar yang semakin kuat untuk produk-produk Chery.

“Popularitas Chery OMODA E5 yang mendominasi pemesanan sebanyak 80 persen juga menjadi bukti bahwa konsumen saat ini ingin menjalani gaya hidup yang modern, fashionable dan dapat berkontribusi untuk lingkungan yang lebih baik. Dengan keseluruhan pencapaian ini, Chery semakin optimis model-model SUV premium yang kami tawarkan akan terus unggul dan diminati,” pungkasnya.

Chery Tiggo 5X

Pada hari ketujuh IIMS 2024, merek mobil asal China itu untuk meluncurkan Chery Tiggo 5X. Sport utility vehicle (SUV) kompak yang sekelas dengan Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Honda WR-V tersebut dijual dengan harga OTR Jakarta Rp269 juta serta Rp299 juta untuk kedua tipenya.

Akan tetapi, dalam IIMS 2024, ada harga spesial Rp249 juta dan Rp279 juta bagi varian-varian Tiggo 5X. Sayang, tidak disebutkan berapa SPK yang didapat Chery untuk mobil satu ini.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melakukan memberikan review positif terhadap produk-produk Chery. Ulasan yang jujur dan rinci sangat bermanfaat dan membantu bagi calon konsumen yang memerlukan pertimbangan matang akan kualitas dan performa sebuah kendaraan,” tutup Rifkie. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang