Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

5 Perbedaan Neta V dengan Neta V-II, Turun Rp18 Juta Sudah Dapat ADAS

Mobil Listrik

5 Perbedaan Neta V dengan Neta V-II, Turun Rp18 Juta Sudah Dapat ADAS

JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia resmi mengumumkan harga Neta V-II seharga Rp299 juta mengengingat harga Neta V dibanderol Rp317 juta.

Mobil listrik ini yang sudah dirakit lokal oleh PT Handal Indonesia Motor (HIM) di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

Neta V-II tidak mengalami perubahan dimensi dibandingkan pendahulunya, dengan spesifikasi panjang 4.070 mm, lebar 1.960 mm, tinggi 1.540 mm.

Dengan selisih Rp18 juta apa saja perbedaan Neta V dengan Neta V-II? Berikut Mobil123 rangkum perbedaannya:

1.Bumper dan Fascia Belakang

Namun, terdapat perubahan signifikan pada bagian eksterior, khususnya di bagian bumper depan dan fascia belakang. Desain bumper depan kini lebih simpel dan sporty dengan gril depan menggunakan desain "Starlight" yang terdiri dari 48 titik menyerupai bintang di angkasa. 

Bagian bawah bumper juga dihiasi dengan aksen krom yang disebut "Galaxy". Pada fascia belakang, lekukan pintu bagasi memberikan efek ducktail yang dinamakan "Raising Tail", sementara garnish horizontal yang membentang disebut "Meteor" memberikan kesan elegan.

2. Lampu Depan dan Belakang

Perubahan lainnya adalah penggunaan lampu LED untuk lampu depan dan belakang, menggantikan bohlam halogen pada model sebelumnya. Desain pelek juga diperbarui dengan tampilan 4 palang yang mengkombinasikan dua warna, meski ukuran pelek dan ban tetap sama yaitu 16 inci dengan ban berukuran 185/55 di semua roda.

3. Warna Interior

Interior Neta V-II mengalami peningkatan dengan desain jok yang lebih elegan dan dilapisi kulit premium. Pengaturan posisi duduk pada jok depan kini bisa diatur secara manual. Warna interior juga disesuaikan dengan warna eksterior, tersedia dalam tiga kombinasi: Optical White, Mist Blue and White, serta Classic Black. Panel tengah dasbor diberi aksen wood panel untuk menambah kesan elegan.

4.Teknologi dan Fitur Canggih

Salah satu pembaruan utama pada Neta V-II adalah head unit yang lebih responsif, menggunakan chipset MediaTek Dimensity MT8675.

Head unit ini berukuran 14,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 full HD, memberikan pengalaman user interface (UI) dan user experience (UX) yang lebih baik.

Neta V-II dilengkapi dengan baterai baru berkapasitas 36 kWh yang diproduksi oleh PT Gotion Green Energy Solutions Indonesia. Meskipun kapasitas baterainya lebih kecil dibandingkan model sebelumnya yang 40,7 kWh, jarak tempuhnya tetap sama yaitu 401 km (WLTP). 

5.Fitur ADAS dan Warna Baru

Neta V-II juga dilengkapi dengan fitur Advanced Driving Assistance System (ADAS) yang mencakup berbagai sensor dan teknologi canggih seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), dan Full-Speed Adaptive Cruise Control (ACC).

Empat warna baru juga diperkenalkan, yaitu Midnight Grey, White Storm, Baby Blue, dan Milk Tea.

Peluncuran Neta V-II ini menunjukkan komitmen PT Neta Auto Indonesia dalam memberikan kendaraan listrik yang lebih modern, nyaman, dan canggih untuk pasar Indonesia. Dengan berbagai pembaruan ini, Neta V-II diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen akan mobil listrik yang efisien dan ramah lingkungan.

[Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang