Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

2023 Punya Mobil Mewah! Ini Pilihan Mercedes-Benz Bekas Murah Rp100 Juta-an

Mobil Bekas

2023 Punya Mobil Mewah! Ini Pilihan Mercedes-Benz Bekas Murah Rp100 Juta-an

JAKARTA – Mercedes-Benz bekas seharga Rp100 juta-an banyak tersedia di pasar mobil seken. Mulai dari Mercy c200 tahun 2013, G-class, Mercy ML 350, C-class, Mercy S450 dll. Tampilan unit-unitnya pun masih menggoda.

Para pencari mobil dengan bujet minim tapi ingin gaya yang maksimal bisa melirik kendaraan seken. Soalnya, mereka bisa mendapatkan mobil-mobil Rp100 juta-an, tapi dari merek premium Eropa.

Ini berbeda jika membeli mobil baru. Dengan modal Rp100 juta-an, pilihannya hanya model-model low cost green car (LCGC) atau city car murah.

Mercedes-Benz

Salah satu merek mobil mewah Eropa yang bisa didapat dengan harga murah di pasar mobil seken adalah Mercedes-Benz.

Ketika berita ini dinaikkan pada Selasa (17/1/2022), terdapat lebih dari 160 iklan Mercedes-Benz bekas dengan rentang harga Rp100 juta sampai dengan Rp200 juta.

Berikut ini tiga di antaranya:

Mercedes-Benz E-Class Bekas 2005, Rp140 Juta

Mercedes-Benz E-Class Bekas

Diler Agusto Mobilindo di Bintaro, Jakarta menawarkan Mercedes-Benz E-Class bekas 2005 seharga Rp140 juta. Banderol itu khusus untuk pembelian secara kredit.

Tidak dijelaskan, berapa harga untuk pembelian secara cash (tunai).

Tipe unit adalah E280 AT, dengan warna bodi hitam serta jarak tempuh 116 ribu km. Total Down Payment (TDP/total uang muka) yang diminta adalah Rp40 juta.

“Kondisi siap pakai. Mesin kering tidak ada bocor. Suspensi tidak berisik. Ban tebal. Pajak panjang satu tahun (12/2023). Interior bersih dan rapi. Proses kredit cepat dan mudah,” tulis penjual dalam kolom keterangan.

Mercedes-Benz B-Class Bekas 2009, Rp149 Juta

Mercedes-Benz B-Class bekas

Pilihan selanjutnya adalah Mercedes-Benz B-Class bekas 2009 yang diiklankan Handy Autos di Blok M, Jakarta. Harganya cuma Rp149 juta untuk cash maupun kredit.

Tipenya B180 AT, dengan warna bodi perak dan jarak tempuh baru 95 ribu km.

Pajak tahunan baru habis November 2023. Kondisi transmisi diklaim masih bagus, tanpa ada malfungsi di berbagai sektor lain.

“Mobil telah dipoles oleh Handy Detailing. Test drive atau membawa montir bengkel resmi are very welcomed. Dijamin bukan eks lelang atau tarikan leasing. Tidak bekas nabrak atau kebanjiran. Dokumen-dokumen dijamin lengkap dan asli, semua oli sudah ganti,” papar diler.

Mercedes-Benz C-Class Bekas 2009, Rp159 Juta

Mercedes-Benz C-Class bekas

Handy Autos juga menawarkan Mercedes-Benz C-Class bekas seharga Rp159 juta. Lagi-lagi, harga berlaku bagi pembelian cash atau pun kredit.

Tipe unit adalah C200K AT, dengan warna bodi abu-abu metalik dan jarak tempuh 95 ribu km. Pajak tahunan sampai November 2023.

Unit diklaim tidak memiliki malfungsi. Para peminat dipersilakan membawa montir dari bengkel resmi serta menjajal sendiri rasa berkendaranya.

“Dijamin tidak bekas tabrakan atau kebanjiran. Dokumen-dokumen dijamin lengkap dan asli. Semua oli sudah diganti. Mobil telah dipoles oleh Handy Detailing,” tukas penjual.

Jika masih penasaran dengan pilihan-pilihan lainnya, Mobilovers bisa langsung ‘membongkar’ ratusan iklan Mercedes-Benz bekas di Mobil123.com. Selamat ‘berburu’! [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang