Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

20 Mobil Baru Diluncurkan di GIIAS 2015

Berita Otomotif

20 Mobil Baru Diluncurkan di GIIAS 2015

JAKARTA - Sedikitnya akan ada 20 mobil baru yang diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Kedua puluh model baru tersebut tidak hanya melakukan debutnya di Indonesia, tapi juga Asia dan bahkan dunia.

"Sejak beberapa tahun lalu, pameran Gaikindo telah tercatat sebagai salah satu rangkaian pameran otomotif international dalam kalender OICA," ungkap Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015.

APM-APM yang sudah menyatakan akan memperkenalkan model baru adalah Audi dengan New Audi Q7, New Audi TT dan Audi Q3 PI. Tak ketinggalan, Mercedes-Benz akan meluncurkan Mercedes-AMG GT, Mercedes-Maybach S-Class dan The New GLC.

Tak mau kalah, produsen mobil Jepang turut membawa mobil mereka. Nissan misalnya, akan membawa Nissan X-Trail Hybrid dan Daihatsu akan menghadirkan 2 mobil konsep terbaru mereka. Sedangkan Honda akan melakukan world premiere Honda B-RV.

Pameran yang diselenggarakan mulai tanggal 20-30 Agustus ini rencananya akan dibuka oleh Wakil Presiden Indonesia, M. Jusuf Kalla dengan harga tiket masuk Rp 40.000 (weekday), Rp 60.000 (weekend) dan Rp 100.000 (VIP and Press Day). [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang