DFSK Glory 580 Dijadikan Reward untuk Anggota AP2LI

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Dijadikan Reward untuk Anggota AP2LI

JAKARTA- Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI), baru saja menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan DFSK untuk pembelian 100 unit mobil DFSK Glory 580 1.8 Luxury Type yang akan dijadikan reward untuk anggotanya.
 
Melalui MoU nanti, AP2LI akan melakukan pengadaan DFSK Glory 580 yang akan berikan kepada AP2LI beserta perusahaan di bawah naungannya sebagai penghargaan. Nantinya DFSK akan melakukan pengiriman secara bertahap 20-30 unit per bulannya.
 
Andrew A. Susanto, Ketua AP2LI mengatakan dipilihnya unit DFSK Glory 580 ini karena memiliki keunggulan kualitas yang sangat bisa dipercaya. Sehingga nantinya para pihak yang mendapatkan mobil ini bisa mengendarainya dengan rasa penuh percaya diri dan menunjukan jati dirinya sebagai sosok yang penuh dengan kesuksesan.
 
“Ini adalah salah satu langkah AP2LI untuk membantu mendapatkan kendaraan berkualitas bagi para mitra”, lanjut Andrew.
 
Pihak DSFK sendiri menyambut gembira dengan perjanjian kerjasama ini. Ini tentunya menjadi point positif terhadapat penjualan DFSK Glory 580 di Indonesia.
 
"Kami senang bahwa AP2LI mempercayakan kepada kami dan ini menjadi portofolio DFSK Glory 580 yang cocok untuk segala kebutuhan mobilitas sehari-hari konsumen di tanah air," kata Alex Pan, Sales and Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Senin (2/12/2019) di DFSK TPM Pramuka.
 
COO DFSK TPM Pramuka, Andi Tan juga ikut berkomentar atas berlangsungnya kerjasama ini. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh AP2LI.
 
“Mobil DFSK Glory 580 adalah kendaraan yang bisa dipercaya, dari segi desain, performa, efisiensi bahan bakar dan keselamatannya.” tambah Andi
 
Sebagai informasi, Mobil DFSK 580 memiliki dimensi panjang 4.680 mm, lebar 1.845 mm dan tinggi 1.715 mm. Mobil ini juga memiliki wheelbase seluas 2.780 mm, yang diklaim sebagai wheelbase terluas di kelasnya.
 
Soal performa, SUV andalan DFSK ini memiliki mesin SFG15T 1.5-liter berteknologi turbo dengan lontaran tenaga hingga 150 hp dan torsi 220 Nm. Dopadukan dengan transmisi CVT yang diklaim responsif serta efisien. [Ric/Ari]



Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support