Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Sienta Terbukti Cocok untuk Kaum Urban

Panduan Pembeli

Toyota Sienta Terbukti Cocok untuk Kaum Urban

JAKARTA – Toyota Sienta telah menjadi salah satu kendaraan alternatif agi masyarakat aktif di Indonesia. Beragam kelebihan berhasil membuat konsumennya merasa puas.

Salah satunya adalah Yos Siregar. Ladies driver yang tinggal di kawasan Bintaro ini mengaku perfoma mobil terasa cukup untuk memenuhi kebutuhannya berkendara sehari-hari.

“Setiap hari pakai Sienta dari rumah di kawasan Bintaro ke kantor di kawasan Salemba. Mobilnya enak untuk dikendarai sendiri maupun untuk keluarga. Bisa dibawa di kecepatan tinggi namun mobil masih terasa stabil untuk dikendalikan,” ungkapnya.


Yos mengaku jatuh cinta dengan Toyota Sienta saat melakukan test drive tahun lalu. Ketika itu, Ia mencoba Sienta tipe Q bertransmisi otomatis

“Jadi saya beli tipe di bawahnya yaitu tipe V agar bisa mendapatkan transmisi manual. Memang kalau transmisi otomatis terasa lebih nyaman, namun dengan menggunakan transmisi manual, justru lebih terasa menggunakan mobilnya Semua baik itu kecepatan maupun perfomanya, kita yang menentukan,” tambahnya.

Beberapa fitur pun diakuinya menjadi keunggulan tersendiri bagi Sienta. salah satunya adalah power sliding door yang telah dilengkapi sensor agar tangan atau jari penumpang tidak terjepit pintu.

“Selain itu ada cooler box di dashboard bagian penumpang depan. Jadi memudahkan kita bila membutuhkan minuman dingin di sela-sela perjalanan. Tidak hanya sekedar cup holder saja,” tambahnya kemudian.

Tak hanya itu, Ia juga cukup menyoroti tentang kemudahan dalam melipat kursi bagian tengah dan belakang. Kursi bagian belakang dan tengah bisa dilipat secara rata sehingga bisa meningkatkan kapasitas muatan secara signifikan.

“Dengan ini maka selain bisa membawa teman lebih banyak, barang yang dibawa juga bisa lebih banyak,” tambah Yos.

Keunggulan Toyota Sienta memang terbilang signifikan. Meski terlihat compact namun kapasitas kendaraan ternyata memiliki keunggulan tersendiri. Dengan segala kelebihannya maka tidak heran bila Toyota Sienta mampu menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang