Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mitsubishi Xpander di IIMS 2019 Bisa Dapat Emas Gratis

Berita Otomotif

Beli Mitsubishi Xpander di IIMS 2019 Bisa Dapat Emas Gratis

JAKARTA – Mitsubishi Krama Yudha Motor Sales Indonesia (MMKSI) memberikan sejumlah program penjualan menarik untuk pelanggan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Program tersebut terbagi baik untuk Mitsubishi Xpander maupun Mitsubishi Pajero Sport yang diberi nama dengan IIMS Mitsubishi Deal. Diharapkan dengan adanya program ini bisa meningkatkan penjualan Mitsubishi di IIMS 2019.

Untuk Mitsubishi Xpander, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan emas seberat lima gram, Apple Watch dan paket aksesoris Xpander melalui Lucky Dip. Pelanggan berhak untuk mendapatkan pelapis kursi dan Smart Package Gold secara Cuma-Cuma. Untuk pembelian secara kredit, pelanggan akan mendapat kemudahan tambahan yaitu bunga 0 persen.

“Yang special adalah lucky dip dan ini berlaku untuk semua tipe kendaraan Mitsubishi Xpander kecuali Xpander Special Edition. Semua dapat, tidak ada yang zonk,” tutur Budi Dermawan Daulay, Head of Sales Marketing Region 1 MMKSI.

Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport diberikan kemudahan dengan gratis Smart Package Silver, bunga 0 persen untuk pembelian secara kredit dan gratis asuransi selama satu tahun. Program ini hanya berlaku hanya untuk di ajang IIMS 2019.

“Sebelumnya program Smart Package hanya diberikan untuk pelanggan Mitsubishi Xpander, sekarang tidak. Mitsubishi Pajero Sport juga mendapatkan paket serupa,” tambahnya kemudian.

Di ajang IIMS 2019 ini, Mitsubishi menghadirkan beberapa model andalannya, termasuk meluncurkan Mitsubishi Xpander Limited Edition. Dengan segala promo yang diberikan, Mitsubishi yakin mampu menjual sedikitnya 2700 unit kendaraan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang