Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yang Beda dari All-New CB150R StreetFire Special Edition

Berita Otomotif

Yang Beda dari All-New CB150R StreetFire Special Edition

JAKARTA - All-new Honda CB150R StreetFire Special Edition tampil berbeda dari tipe standar yang dijual dengan harga Rp 25,4 juta. Anda pasti penasaran dengan all-new Honda CB150R StreetFire Special Edition ini.

Ada beberapa komponen baru pada all-new Honda CB150R StreetFire Special Edition yakni new Innovative Truss Frame: rangka teralis baru dengan warna merah, all-new LED Lighting System (lampu depan, sein, dan belakang), Gold Engine Cover, Sporty Under Cowl dan Aggressive Visor untuk menyempurnakan aerodinamika.

All-new Honda CB150R StreetFire Special Edition Special Edition dengan harga Rp 26,4 Juta dalam dua pilihan warna, yaitu Raptor Black dan Speedy White. AHM menyakini, sepedamotor ini mampu terjual sebesar 21.000 unit per bulan.

Lebih menarik lagi, aksesori khusus berupa Seat Cowl dengan warna baru Matt Gun Powder Black Metallic bisa dibeli secara terpisah dengan harga Rp 360 ribu.  

Selain itu, AHM tetap menghadirkan aksesori yang telah dipasarkan sebelumnya yakni Fender Eliminator dengan harga Rp 360 ribu. Di samping itu AHM menyediakan paket aksesori berupa Tank Pad, Fuel Lid Pad, Radiator Protector dan Crankcase Engine Protector total harga Rp 300 ribu. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 
 
 


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang