Yamaha Vega Punya Warna Baru

Berita Otomotif

Yamaha Vega Punya Warna Baru

JAKARTA – Yamaha Indonesia melakukan sentuhan pada Vega Force dengan dua pilihan warna baru.

Jelang berakhirnya bulan Juni 2021, Yamaha melakukan penyegaran warna pada satu satu produknya yakni Vega Force. Pilihan warna baru ini dikatakan membuat tampilan kendaraan terlihat lebih modern.

Hadir dengan warna Metallic Black Gold dan Metallic Red yang berkarakter sporty, simpel dan modern. Diperkuat dengan grafisnya dengan sentuhan terkini membuat Vega Force warna baru ini tampil lebih apik.

Warna Metallic Black Gold dan Metallic Red merupakan dikatakan merupakan warna yang disukai penggemar otomotif roda dua. Karenanya Yamaha pun berupaya menghadirkannya pada Vega Force yang menjadi salah satu motor bebek tangguh yang dicari konsumen Indonesia.

Telah terbukti motor ini mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat yang memerlukan alat transportasi bandel namun tetap irit di berbagai kondisi jalan.

”Pilihan warna terbaru yang memberikan kesan berbeda ini dipadukan keunggulan mesin bandel dan irit menjadikan Vega Force makin unggul di segmennya,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Yamaha Vega Force

Ia menambahkan bahwa motor jenis bebek memiliki penggemarnya tersendiri di Tanah Air. Dengan melakukan penyegaran warna dan grafis, Ia berharap konsumen bisa lebih percaya diri dalam menunggangi motor tersebut.

Vega Force mengusung desain sporty termasuk pada desain lampu depan, sein dan belakang. Aura sporty motor bebek ini semakin terpancar melalui penggunaan velg racing bernuansa modern.

Vega Force dibekali dengan beragam fitur unggulan yang semakin memudahkan pengendara dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Fitur tersebut meliputi kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 L yang mampu menyimpan barang bawaan lebih banyak dan termasuk yang paling besar di kelasnya.

Vega Force menggunakan mesin berteknologi FueI Injection yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114cc, juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Vega Force warna Metallic Black Gold dan Metallic Red dipasarkan dengan harga Rp 16.955.000 on the road Jakarta. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar