Yamaha FreeGO 2021 Punya Warna dan Grafis Baru

Berita Otomotif

Yamaha FreeGO 2021 Punya Warna dan Grafis Baru

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran FreeGo dengan menyematkan warna dan grafis baru yang lebih modern.

Yamaha FreeGo sendiri terdiri dari dua pilihan varian yakni S dan standar. Pada varian S konsumen bisa menikmati pilihan warna baru, sementara untuk standar mendapatkan sentuhan grafis.

“Yamaha berupaya untuk terus adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini. Salah satunya dengan memberikan warna dan grafis baru yang sudah pasti keren,” ucap Antonious Widiantoro, Manager Public Relations YIMM melalui siaran persnya.

Lebih lanjut, ia berharap sentuhan baru pada FreeGo mampu diterima masyarakat, khususnya keluarga muda yang modern. Kehadiran warna baru ini dipercaya akan mampu menambah semangat para konsumen.

Yamaha FreeGo S version memiliki pilihan warna Matte Red. Kali ini manufaktur berlambang Garpu Tala tersebut menawarkan warna baru yakni Prestige Silver yang lebih modern dan menonjolkan kemewahan.

Lalu untuk varian standarnya, Yamaha meleburkan pilihan warna yang lebih variatif, fresh dan mengedepankan sisi praktis. Metallic Red dengan grafis putih, Metallic Black grafis merah, Metallic White grafis Merah, dan Metallic Blue grafis Hijau merupakan pilihan warna baru varian standar.
Yamaha Freego 2021

Motor berjuluk Amazing Matic ini telah menggunakan mesin berteknologi Blue Core dengan kapasitas 125 cc. Hasilnya motor lebih bertenaga namun tetap irit dalam penggunaan bahan bakar.

Fitur yang disematkan pada kuda besi asal Jepang ini meliputi Stop & Start System (SSS), Smart Motor Generator (SMG), Electric power socket, Led Headlight, Eco Indicator dan spidometer digital.

Yamaha FreeGo memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas yakni 25 liter. Kemampuan menampung barang pada motor ini dikatakan sama persis dengan saudaranya yakni Yamaha NMax 155.

Pada varian S dan S-ABS fiturnya lebih lengkap dengan adanya Smart Key System (SKS). Lalu masih ada pula Immobilizer untuk memberikan keamanan dan Answer Back System yang memudahkan mencari kendaraan di lokasi parkir.

Yamaha FreeGo 2021 dipasarkan dengan harga Rp 19.550.000 OTR Jakarta. Sementara FreeGo S diniagakan dengan banderol Rp21.090.000 OTR Jakarta. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar