Maxi Yamaha Day Berlanjut Ke Kota Batang

Berita Otomotif

Maxi Yamaha Day Berlanjut Ke Kota Batang

BATANG – Gelaran Maxi Yamaha Day (MYD) berlanjut ke kota Batang, Jawa Tengah, acara yang berlansung di Mini Safari Batang Dolphins Center (Minggu, 19/03/17) diserbu pengguna Yamaha N-Max dari berbagai daerah. 

Setelah sukses menggelar kegiatan yang sama di Cibububr dan Bandung, MYD kembali manjakan pengguna Maxi Yamaha khususnya N-Max di Jawa Tengah. Ini menandakan kampanye pabrikan berlambang Garpu Tala dalam mengenalkan skutik gambotnya terus bergulir.

Seperti event sebelumnya, peserta kegiatan dimulai dengan touring dari dealer-dealer Yamaha. Pada wilayah Barat, pengguna Maxi Yamaha datang dari daerah Brebes, Tegal, Pemalang dan Pekalongan. Dari wilayah Timur peserta datang dari Jepara, Kudus, Semarang, Kendal, dan Weleri. Kemudian dari Selatan diwakili Solo dan Yogyakarta.

”Maxi Touring ini salah satu kegiatan di MYD yang disukai komunitas dan pengguna MAXI Yamaha. Mereka menikmati touring, sambil menikmati kebersamaan dan terbangun positif dalam perjalanan hingga ke acara di pusat lokasi,” ungkap Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang. 

Seluruh peserta akhirnya berkumpul di kawasan wisata Mini Safari Batang Dolphins Center. Pihak panitia telah menyiapkan beragam kegiatan menarik seperti seperti Maxi photo contest, modification contest, test ride dan entertainment.

Tak hanya itu, peserta MYD yang membawa keluarga juga menikmati suguhan seperti dolphin show, safari tour, games & doorprize. Semuanya larut dalam kegembiraan menikmati kegiatan untuk yang memang ditujukan bagi keluarga.

“Komunitas dan pengguna MAXI Yamaha yang ikut kali ini memang sangat antusias. Besarnya respon mereka menandakan kesuksesan acara ini. Kami berharap event ini tidak hanya menjadi kenangan manis namun juga semakin menguatkan ikatan dengan MAXI Yamaha,” kata Hendri. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual