Wuling Motors Resmikan Dealer Keduanya di Bali

Berita Otomotif

Wuling Motors Resmikan Dealer Keduanya di Bali

DENPASAR – Wuling Motors (Wuling) memperkuat jaringannya dengan meresmikan dealer Wuling Kumala Denpasar.

Dealer ini dioperasikan oleh PT Kumala Cemerlang Abadi dan merupakan outlet kedua Wuling di Bali. Berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.150T, Padang Sambian Klod, Denpasar Barat, dealer Wuling Kumala Denpasar menempati lahan sebesar 2.800 meter persegi dengan luas bangunan 1.253,11 meter persegi.

“Dengan peresmian Wuling Kumala Denpasar ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di Pulau Bali sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam membeli ataupun melakukan perawatan mobil Wuling.,” ungkap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Wuling Kumala Denpasar telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti ruang pamer (showroom) yang mampu memajang 6 unit produk Wuling. Selain itu, ada juga fasilitas pendukung untuk kenyamanan pelanggan seperti ruang tunggu ber-AC, koneksi Wi-Fi gratis, komputer untuk browsing serta minuman gratis.

Untuk layanan purna jual, Wuling Kumala Bali didukung oleh fasilitas servis di atas area 365 meter persegi  yang diakomodasi dengan 9 stall service. Operasional outlet ini mulai dari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 – 17.00 WITA dan Sabtu pada 08.30 – 14.00 WITA.

“Dengan penambahan outlet resmi ini, konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk memiliki mobil Wuling,“ tambah Erwin Tandiawan selaku Presiden Direktur PT Kumala Cemerlang Abadi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang