Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Experience Weekend Digelar di Bogor

Berita Otomotif

Wuling Experience Weekend Digelar di Bogor

BOGOR - Wuling Motors (Wuling) kembali mengadakan Wuling Experience Weekend di Botani Square, Bogor.

Event yang diselenggarakan pada Sabtu, 21 September ini bertujuan untuk memberi kesempatan pada masyarakat lebih mengenal produk Wuling. Pengunjung Wuling Experience Weekend dapat berpartisipasi di berbagai aktivitas seru mulai dari Halo Wuling Challenge, Smart Vending Machine dan permainan lainnya.

“Kami mengajak masyarakat menikmati beragam kegiatan seru bersama dengan Wuling sekaligus berkesempatan untuk memenangkan lini produk dari Wuling melalui program nasional Drive & Win yang sedang digelar,” terang Ricky Christian, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Selama kegiatan ini, Wuling turut memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berpartisipasi dalam program nasional ‘Drive & Win’ dan memenangkan total hadiah berupa 9 unit mobil, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz. Untuk berpartisipasi setiap peserta yang hendak melakukan test drive dapat mendaftar di website driveandwin.wuling.id dan mendapatkan unique barcode yang ditunjukkan kepada sales person selama kegiatan tersebut.

Konsumen yang test drive memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen melakukan pemesanan mendapatkan 4 nomor undian. Dan bagi konsumen yang membeli produk Wuling meraih 15 nomor undian, dengan maksimal 20 nomor undian untuk satu nama. Pengundian akan dilakukan pada akhir bulan Oktober 2019 dengan hadiah berupa 1 (satu) unit Almaz, 1 (satu) unit Cortez dan 1 (satu) unit Confero S ACT.

Sebagai informasi di wilayah Bogor dan sekitarnya Wuling didukung oleh jaringan diler Wuling Arista Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No 100 A, Bogor dan Wuling Prima Cibubur di Jl. Raya alternatif Cibubur KM6 No.18, Cibubur. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang