Hadiah Wuling ‘Drive & Win’ Mulai Diserahkan

Berita Otomotif

Hadiah Wuling ‘Drive & Win’ Mulai Diserahkan

BEKASI – Wuling Motors Indonesia mulai menyerahkan hadiah dari program Wuling ‘Drive & Win’.

Dalam program ini, Wuling menyerahkan 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT dan 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater. Pemenang mobil tersebut berada di Jambi, Pontianak dan Bekasi.

Para pemenang pun mengklaim tidak menyangka bisa memenangkan hadiah utama. Pasalnya mereka kebanyakan hanya ingin membeli kendaraan. Dan karena cocok dengan Wuling, maka mereka pun memutuskan untuk membeli kendaraan tersebut.

Program Wuling ‘Drive & Win’ ini pun masih belum berakhir karena terdiri dari beberapa periode. Untuk periode kedua program ‘Drive & Win’ masih dibuka hingga Desember 2019 dan akan diundi pada Januari 2020.

“Kesempatan masih terbuka untuk memenangkan 3 produk Wuling di periode selanjutnya. Cukup daftarkan diri Anda di driveandwin.wuling.id dan kunjungi diler terdekat untuk mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’,” tutur Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Cara mengikuti program ini, konsumen wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui website driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email konsumen. Kemudian konsumen melakukan test drive atau pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling, dengan menunjukkan unique barcode yang didapatkan saat registrasi kepada sales person di diler Wuling.

Konsumen yang melakukan test drive akan memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan akan memperoleh 4 nomor undian dan bagi konsumen yang membeli produk Wuling akan memperoleh 15 nomor undian.

Perlu diingat bahwa konsumen hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan satu nama saja yang bisa mendapatkan maksimal 20 nomor undian. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support