Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil di Drive Home Expo 2018 Bisa Dapat Banyak Hadiah

Berita Otomotif

Beli Mobil di Drive Home Expo 2018 Bisa Dapat Banyak Hadiah

JAKARTA – Membeli mobil di ajang Drive Home Expo 2018 menjadi lebih menarik dengan adanya lucky dip dari Mobil123.com.

Untuk setiap pengunjung yang membeli salah satu mobil di event ini, mereka berhak untuk mendapat kesempatan memenangkan undian. Hadiah undian tersebut adalah tiga unit smartphone dan satu unit TV 40 inchi.

Seluruh undian tersebut tidak akan menghilangkan program yang diberikan oleh masing-masing brand. Dengan demikian selain mendapat keuntungan program dari brand, pelanggan juga bisa mendapat kesempatan memenangkan hadiah.

Pengundian untuk pembelian kendaraan akan dilangsungkan pada 4 November 2018 pukul 17.00 WIB. Diharapkan pelanggan akan lebih semangat untuk membeli kendaraan di ajang Drive Home 2018.

Sedikitnya ada 12 brand kendaraan yang hadir dalam ajang Drive Home 2018. Mereka juga memberikan sejumlah promo menarik mulai dari DP 0 persen, bunga 0% serta gratis berbagai aksesoris kendaraan.

Pelanggan juga berkesempatan untuk melakukan test drive  kendaraan-kendaraan yang telah disediakan oleh brand-brand mobil terbaru di Indonesia mulai dari Audi, VW, Mini, Wuling, Mitsubishi dan Mazda.

Drive Home Expo 2018 merupakan kombinasi antara pameran otomotif dengan pameran properti yang dibuka pada Jumat (2/11/2018) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Pameran hasil kolaborasi dua situs jual-beli terbesar di otomotif serta properti, Mobil123.com dan Rumah.com, ini bakal digelar hingga Minggu (4/11/2018) mendatang. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang