Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Cortez Hadir dengan Promo Menarik

Berita Otomotif

Wuling Cortez Hadir dengan Promo Menarik

CIKARANG – Wuling Cortez belum resmi diluncurkan namun sejumlah promo menarik sudah disematkan oleh Wuling  Motors (Wuling).

Promo tersebut dimaksudkan untuk memudahkan pelanggan memiliki Wuling Cortez yang digadang-gadang akan menjadi pesaing dari Toyota Kijang Innova. Selama ini, Toyota Kijang Innova memang belum mendapat perlawanan serius dari para kompetitornya.

“Kami membuka pemesanan Wuling Cortez untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru dari Wuling. Dapatkan berbagai penawaran khusus dengan mengunjungi diler resmi Wuling terdekat dan melakukan pemesanan produk kedua kami,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors Cindy Cai.

Promo tersebut akan diberikan pada konsumen yang melakukan pemesanan perdana Cortez sebelum peluncuran resminya. Promo tersebut berupa aftersales voucher senilai Rp3.000.000 serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Meski belum ada harga resmi, namun diperkirakan Wuling Cortez akan dijual dengan harga mencapai Rp 220 juta –Rp 268 jutaan. Wuling Cortez 1.8 C 6MT akan dijual sebagai varian termurah dan dijual dengan harga Rp 220 juta. Satu tingkat di atasnya akan hadir ditempati oleh Wuling Cortez 1.8 C AMT dengan harga Rp 230 juta. Sementara untuk Wuling Cortez 1.8 C Lux+AMT hadir dengan harga Rp 235 juta.

Dua varian tertinggi yaitu Wuling Cortez 1.8L Lux+6MT dan Wuling Cortez 1.8L Lux+AMT akan dijual dengan harga cukup tinggi. Masing-masing dijual dengan harga Rp 258 juta dan Rp 268 juta. Diperkirakan kedua tipe tersebut akan memiliki sunroof.

Wuling Cortez akan mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc. Kompetensinya memproduksi tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm yang dipadukan dengan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Transmisi i-AMT ini memiliki dua mode berkendara, yaitu Eco dan Sport

"Dengan dibukanya keran pemesanan disertai oleh program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi pelanggan untuk mendapatkan produk kami. Semua ini sejalan dengan semangat kami untuk Drive For A Better Life,” pungkas Cindy Cai. [Adi/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang