Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Cortez 1.5, Pilihan Cerdas di Segmen MPV Medium

Mobil Baru

Wuling Cortez 1.5, Pilihan Cerdas di Segmen MPV Medium

JAKARTA – Setelah sukses dengan Wuling Confero dan Wuling Cortez 1.8, kini Wuling Motors menghadirkan Wuling Cortez 1.5 untuk pasar Indonesia.

Varian ini hadir untuk memberi tambahan pilihan baru di pasar medium MPV dan telah dilengkapi dengan banyak fitur keselamatan dan kenyamanan. 

Wuling Cortez 1.5 dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.485 cc yang memproduksi tenaga 110 HP pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm. Jantung mekanis irit BBM (bahan bakar minyak) ini disandingkan dengan transmisi manual 6-percepatan. 

Wuling Motors menawarkan Wuling Cortez 1.5 dengan pilihan tipe C dan tipe S. Dan masing-masing varian memiliki 5 pilihan warna yakni Burgundy Red, Sand Brown, Starry Black, Dazzling Silver dan Pristine White.

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menanam sejumlah fitur keselamatan yakni Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake force Distribution (EBD), ISOFIX, dual airbag serta rem cakram depan dan belakang di Cortez 1.5 S.

Wuling Cortez 1.5 C membawa semua fitur tipe S dan diimbuhi Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk memonitor tekanan angin ban mobil, rear parking camera dan sensor parkir, LED Daytime Running Light (DRL), Elegant Shark Fin Antenna serta Immobilizer.

Harga Wuling Cortez 1.5 S Rp 193,8 juta dan tipe C Rp 203,8 juta. Semuanya harga on-the-road DKI Jakarta. 

PT SGMW Indonesia memproduksi Cortez dan Confero di pabrik Cikarang, kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Saat ini Wuling Motors memamerkan Cortez dan Confero di Indonesia International Motor Show (IIMS) dari 19-29 April 2018. Wuling Motors berlokasi di booth A4, Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta dan menawarkan program penjualan berhadiah menarik selama pameran. [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang