Wuling Confero, Mobil Keluarga Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Mobil Baru

Wuling Confero, Mobil Keluarga Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Jakarta – Kehadiran Wuling Confero series menjadi angin segar bagi para pecinta mobil keluarga atau MPV.

Pertama, dari sisi desain eksterior, di mana Wuling Cofero series terlihat elegan dan sangat MPV. Dengan panjang sekitar 4,5 meter, lebar 1.691 mm, tinggi 17.51 mm, dan wheelbase 2.720 mm dipastikan ruang kabinnya lega dan nyaman untuk semua penumpangnya. Confero series sanggup mengangkut 7 orang sekaligus dengan model jok Captain Seat, dan  8 penumpang.

Sementara dengan radius putar 5,5 meter, pengemudi dapat bermanuver dengan mudah di jalan-jalan yang padat.

Mesin 1.500 cc, 4-silinder, DVVT, yang menghasilkan tenaga 107 hp pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm pada 3,800-4,400 rpm, menawarkan performa baik dan konsumsi BBM (bahan bakar minyak) hemat. Tentu saja perpaduan ini sangat didambakan oleh keluarga-keluarga Indonesia.

Seluruh tenaga yang dihasilkan oleh mesin disalurkan ke roda-roda belakang via transmisi manual 5-speed. Dengan menganut sistem rear-wheel drive (gerak roda-belakang) Wuling Confero series punya beberapa keunggulan: risiko tergelincir di jalan licin jauh lebih kecil dan semakin nge-grip ketika diisi muatan lebih banyak dibandingkan mobil front-wheel drive (FWD).

Sebagai pendatang baru, Wuling Motors memberikan kenyamanan dan kemudahan perawatan ke para pemilik Wuling Confero dan Cofero S. Jaringan dealer dan bengkel resmi Wuling kini tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan sehingga para konsumen mudah menemukannya. Dalam waktu dekat Wuling Motors akan memiliki 50 dealer resmi di Indonesia.

Terlepas dari penyebaran dealer dan bengkel resmi, Wuling Motors memberikan garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 km; garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 km;  dan garansi suku cadang selama 1 tahun.

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menjual Confero series dalam 3 varian: Confero 1.5, Confero S 1.5C, dan Confero S 1.5L, dengan harga terjangkau dan kompetitif di kelasnya.

Nama Confero sendiri diambil dari bahasa Latin yang berarti “Untuk Menyatukan” (to bring together), sementara “S” merupakan awalan dari “Sporty”.

Yang hebat dari Wuling Motors meski sebagai pendatang baru, langsung menunjukkan komitmenya di Indonesia dengan mendirikan pabrik di Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang, kabupaten Bekasi. Pabrik ini menyerap 3000 tenaga kerja Indonesia dari hulu hingga hilir, serta melibatkan 20 pemasok komponen lokal.##

Daftar harga Wuling Confero:

  1. Wuling Confero Rp 128.800.000,00
  2. Wuling Confero S 1.5C Rp 150.900.000,00
  3. Wuling Confero S 1.5L Rp 162.900.000,00

 



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support