Harga Wuling Baojun 530 Bakal Mengejutkan

Berita Otomotif

Harga Wuling Baojun 530 Bakal Mengejutkan

TANGERANG – Harga Wuling Baojun 530 di Indonesia bakal mengejutkan, seperti produk-produk mereka sebelumnya.

Melalui Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada 2 – 12 Agustus di Serpong, Tangerang, Wuling memperkenalkan sport utility vehicle (SUV) Baojun 530 dengan mesin bensin 1.5-liter turbo plus mobil listrik mungil Baojun E100. Pabrikan asal China ini mengonfirmasi peluncuran Baojun 530 akan berlangsung tahun depan dengan membawa nama berbeda.

Wuling sendiri saat ini bermain di pasar otomotif Tanah Air dengan model-model multi purpose vehicle (MPV) yaitu Confero, Cortez 1.8-liter dan Cortez 1.5-liter. Semuanya dipasarkan dengan harga jual jauh lebih rendah dibanding para kompetitor masing-masing namun berfitur lebih lengkap.

Strategi ini selalu mereka sebut sebagai ‘value for money’. Jason Ding, Brand and Marketing Director PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia, menjelaskan strategi sama kelak diterapkan pula di Baojun 530.

“Value for money adalah sesuatu yang akan ada di semua mobil kami, termasuk model ini,” tegasnya ketika menjawab pertanyaan Mobil123.com dalam konferensi pers pemaparan Baojun 530 serta E100 pada Jumat (3/8/2018) di Serpong.

Level Berbeda
Meski nantinya tetap menawarkan value for money, Ding menjelaskan Baojun 530 bakal mengangkat citra merek Wuling. Pasalnya, mobil yang baru diluncurkan di China pada 11 Maret 2018 tersebut menawarkan aspek-aspek berbeda dari Confero atau pun Cortez.

“SUV ini bakal meningkatkan citra merek kami ke level lebih tinggi. Konsumen akan merasa lebih percaya diri mengendarainya berkat gaya, desain, serta hal-hal premium dari mobil ini,” jelas Ding.

Sebagai informasi, fitur-fitur keselamatan Baojun 530 adalah ABS, EBD, BA, ESC, TCS, HHC, ISOFIX, TPMS, EPB, Dual SRS Airbag, Rear Camera, Front Parking Sensor, Rear Parking Sensor. Sementara itu, fitur-fitur kenyamanan maupun hiburannya terdiri dari Electric Sunroof, Panoramic Roof, Keyless Entry, Start/Stop Button, Cruise Control, Multi Information Display, Audio Steering Control, USB Port, 8 inch Entertainment System with Navigation. [###]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual