Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wih, Beli Mobil ini Berhadiah PS5

Berita Otomotif

Wih, Beli Mobil ini Berhadiah PS5

MADRID - Ford siapkan hadiah Sony Play Station (PS) 5 untuk pembelian Ford Explorer Hybrid, simak video komersialnya yang sudah tayang di Youtube.

Hadiah game konsol yang sedang menjadi incaran para gamers di seluruh dunia ini sendiri adalah untuk merayakan kehadiran Ford Explorer Hybrid di Spanyol. Mengingat betapa sulitnya mendapatkan PS5 saat ini, promo yang dilakukan Ford di Negeri Matador diharapkan mampu mendongkrak penjualan SUV bertubuh bongsor ini.

Untuk mensosialisasikan promosinya, Ford Spanyol membuat video yang cukup unik dan terkonsep secara baik. Seorang presenter membawakannya dalam bahasa Spanyol, meski Mobil123.com tidak mengerti narasi yang dibawakan, namun adegan-adegan dalam video terbilang cukup menghibur.

Wih, Beli Mobil ini Berhadiah PS5

Sang presenter beraktif dengan raut yang tenang dalam menerangkan Ford Explorer Hybrid. Padahal beberapa gangguan muncul selama perjalanan, mulai dari zombie, kraken (raksasa berbentuk gurita) hingga robot besar bersenjatakan laser.

Di akhir video, tampak presenter kemudian turun dan membuka bagasi belakang di mana sudah terdapat 1 set PS5. Sayang tidak disebutkan ada berapa banyak PS5 yang akan dibagikan, keterangan resmi hanya menyebutkan "pembeli pertama".

Berbicara soal Ford Explorer Hybrid, mobil ini dilengkapi kombinasi mesin V6 berkapasitas 3.3-liter dengan motor listrik. Diklaim memiliki tenaga 318 hp dan torsi 436 Nm.

Ford juga mengklaim bahwa Ford Explorer Hybrid punya konsumsi bahan bakar yang cukup efisien. Catatannya mencapi 11 km per liter, cukup mengesankan untuk SUV dengan bobot 2.5 ton.

Sementara PS5 sendiri menggabungkan CPU AMD Zen 2 3.5GHZ, 8-core dengan GPU RDNA 2 10.3 teraflop. Punya hard drive solid state 825 GB dan RAM 16 GB.

Wih, Beli Mobil ini Berhadiah PS5
"Promo ini berarti, baik Ford dan Sony menciptakan produk inovatif yang dirancang untuk meningkatkan serta membuat hidup orang lebih menarik," kata pihak Ford.

Untuk diketahui juga, akhir-akhir ini Ford seperti makin menyukai dunia game. Pada 2019 mereka meluncurkan Fordzilla yang merupakan tim balap digital. 

Terakhir, mudah-mudahan dalam waktu dekat ada APM di Indonesia yang mengikuti jejak Ford di Spanyol, menjual mobil dengan hadiah PS5. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang