Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wapres Jusuf Kalla: Pameran Otomotif Penting

Berita Otomotif

Wapres Jusuf Kalla: Pameran Otomotif Penting

JAKARTA – Pameran otomotif di tengah pasar lesu ternyata disebut Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai langkah tepat untuk mendongkrak penjualan.

Hal tersebut Ia sampaikan di sela pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, di JIEXPO, hari ini (19/8).

“Tadi ada orang yang mengatakan ke saya, kok hebat juga mengadakan pameran mobil saat kondisi perekonomian seperti ini (lesu). Pameran itu tetap penting di semua kondisi,” ungkapnya.

“Kalau kondisi lemah, pameran justru harus untuk meningkatkan penjualannya. Sementara kalau kondisi bagus, masyarakat tetap membelinya (mobil pameran),” tambahnya.

Dia pun menyebut bahwa saat ini industri otomotif Indonesia sudah semakin baik jika dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Kita punya prestasi baik. Dulu Thailand nomor 1, sekarang Indonesia sudah menggungguli. Jadi ini harus dipertahankan, sebab penduduk kita juga besar dan butuh mobilitas yang baik,” tutupnya.

Indonesia International Motor Show 2015 dilangsungkan mulai tanggal 19-30 Agustus 2015. Mengambil lokasi di JIExpo Kemayoran, IIMS akan hadir dengan beragam atraksi untuk membuatnya berbeda dengan tahun-tahun penyelenggaraan sebelumnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang