Wajah New Honda Brio Terkuak di New Honda Amaze

Mobil Baru

Wajah New Honda Brio Terkuak di New Honda Amaze

NEW DELHI - Bagi Anda yang menanti facelift dari Honda Brio, maka inilah sedikit gambaran resminya. Honda baru saja memperkenalkan wajah baru dari Honda Brio sedan atay Honda Amaze. Model ini tampil dengan sejumlah penyegaran.

Honda Cars India Limited mengenalkan new Honda Brio sedan dengan sejumlah kelebihan di kelasnya, salah satunya adalah dengan hadirnya Continuously Variable Transmission (CVT). Ini membuat Amaze menjadi mobil bermesin bensin pertama di kelasnya yang menawarkan teknologi CVT canggih.

CVT Earth Dreams Technology tersebut memberikan sensasi berkendara yang lebih smooth. Bahkan, meski ini adalah sebuah transmisi otomatis, efisiensi bahan bakar mobil ini diklaim lebih tinggi dibanding transmisi manual sekalipun. Mesin bensin 1.2 L i-VTEC (90 hp) CVT mampu menampilkan fuel economy hingga 18.1 km/liter dan versi transmisi manual (88 hp) 17,8 km/liter.

Artikel bersambung dibawah

Jika Anda mau Honda Amze yang lebih irit maka pilihlah jantung mekanis diesel 1.4-liter (100 hp) bertransmisi manual dengan konsumsi BBM 25,8 km/liter.

Di sisi lain, desain eksterior mobil ini juga semakin menarik. Tampilan depannya lebih berani berkat hadirnya bumper depan baru dan dual chrome di grille. Di bagian belakang ada lampu dengan desain terbaru.

Honda Brio Sedan

Pengubahan terbesar ada pada bagian interiornya. Dashboard mobil ini sama sekali berbeda dibanding versi sebelumnya. Honda menerapkan konsep desain 'All-New Dual tone Futuristic' dengan desain instrument panel yang semakin menarik. Itu pun masih ditambah dengan hadirnya 3D Speedometer design with Multi Information Display (MID).

Honda Amaze dibekali dengan 2 airbag, ABS/EBD serta engine immobilizer sebagai fitur-fitur keselamatan dan keamanan.

Honda Brio Sedan

"Kami yakin new Amaze dengan gaya baru yang berani, interior premium serta fitur terkini akan menarik lebih banyak pelanggan. New Amaze baru dirancang dengan tetap melihat umpan balik para pelanggan. Kami menghargai mereka dan selalu mencoba untuk melampaui harapan mereka," kata Katsushi Inoue, President & CEO, Honda Cars India Ltd. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support