Wajah Brutal Nissan Juke Revolt Bakal Dominasi Penjualan Juke

Mobil Baru

Wajah Brutal Nissan Juke Revolt Bakal Dominasi Penjualan Juke

JAKARTA - Nissan Indonesia sangat percaya diri dengan varian terbaru Nissan Juke Revolt. Baru saja diluncurkan di Indonesia, NMI sudah memperkirakan penjualan Nissan Juke Revolt sebesar 80 persen dari total penjualan Nissan Juke secara nasional tahun ini.

Menurut Nissan, akan ada pengubahan performa penjualan Nissan Juke di Indonesia. Sebagai tulangg punggung crossover Juke nanti akan diisi oleh Nissan Juke Revolt.

"Tahun lalu, penjualan retail Nissan Juke 2.000-an unit. Tahun ini 2.500-3.000-an unit. 80 persennya Nissan Juke Revolt," tegas Teddy Irawan sebagai Vice President of Aftersales di sela-sela peluncuran new Nissan Juke, semalam.

Menurutnya, Nissan Juke standar akan tersisih. Nissan Juke Revolt, sebagai varian terbaru membawa karakter yang lebih agresif dan fun to drive. Meski ada selisih harga Rp 20 jutaan, sepertinya bukan masalah bagi konsumen setia Nissan Juke.

"Karena banyak orang males dandan. Makanya beli yang Juke Revolt aja deh," tutur Teddy berkelakar.

Nissan Juke Revolt dibantu gudang mesin 1.5-liter dengan semburan tenaga 114 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 150 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi XTronic CVT (Continuous Variable Transmission). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual