Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wahana Honda Luncurkan Aplikasi Mobile untuk Pelanggan

Berita Otomotif

Wahana Honda Luncurkan Aplikasi Mobile untuk Pelanggan

JAKARTA - Untuk semakin mendekatkan diri ke para konsumennya, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) meluncurkan aplikasi mobile digital bernama Wahana Honda Smart Community.

Aplikasi mobile ini dapat diunduh pada PlayStore untuk para pengguna Android.

“Aplikasi ini merupakan sarana kami untuk memberikan layanan kepada para pengguna pada pengguna motor Honda yang menggunakan handphone berbasis android” ungkap Chief Marketing Officer WMS, Edi Setiawan.

Beragam keuntungan bisa didapatkan bila konsumen Honda menggunakan aplikasi ini, di antaranya adalah adanya layanan darurat di jalan, diskon dan poin dengan hadiah menarik hingga berita dan promo terbaru dari Honda.

“Kami memberikan 2 pilihan melalui aplikasi ini yaitu menjadi member register atau publik. Keuntungan lengkap akan didapatkan oleh member yang telah registrasi di dalam aplikasi. Jika hanya mengunduh tapi tidak melakukan registrasi maka tidak akan mendapat semua layanan seperti layanan darurat di jalan,” tambah Edi.

Untuk membuat para pelanggan Hinda semakin semangat untuk mengunduh aplikasi ini, WMS mengadakan program undian bagi pengguna motor Honda yang mengunduh dan registrasi pada tanggal 4 hingga 16 Juli untuk mendapatkan 2 buah jaket RS Taichi dan helm dari Honda.

Caranya adalah dengan menginstall aplikasi ini di smartphone kemudian melakukan registrasi dengan mengisi nama dan nomor mesin kendaraan sesuai STNK. Undian berlaku untuk pembelian motor Honda di wilayah Jakartta dan Tangerang dari tahun 2010 hingga sekarang. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang